Sruuuoookkk,,, Kumpulan Motor Super Cepeerrr…

Yoo… masih dalam menyambut lebaran, artikel yang ringan-ringan aja dulu,,, hehe, nah, bro semuanya, gimana pendapatnya tentang motor motor dibawah ini?? cek lah… ➑

lanjut lah…

Hmmm, ni udah keterlaluan :roll:'

gak jelas dehh... πŸ™„

Nyiksa motor gak ya?? πŸ™„

Genjot langsung Protol... πŸ™„

Dijamin suaranya jelek, kan knalpotnya cepet jebol... πŸ™„

Ada shocknya nggak sih?? πŸ™„

NAh, kalo ini akibat dari motor yang terlalu ceper… ➑

Gimana tanggapan bro semuanya??

ceperist_acc :

motor ceper adalah hasil kreasi anak negeri asli indonesia,,,,jangan pernah m’ underestimate pada mereka yang cinta akan motor ceper,,,mereka udah tw enaknya jalan ama mocep,,,,bgi yang blumm tw mgkin gbs byangin enaknya,,karna gak pernah coba ndiri,,

anak ceper banyak sodara dimana-mana,,anak ceper juga cinta damai,,,anakk ceper jg seneng nyantai,, sama ama motrnya yg nyantai,,,

yoooooooomank,,,,,

we are acc club (AE)

McM, Sumber : Sini

71 Responses to “Sruuuoookkk,,, Kumpulan Motor Super Cepeerrr…”
  1. Evilnine September 12, 2010
  2. Evilnine September 12, 2010
  3. bledug@ndableggg September 12, 2010
  4. satmer September 12, 2010
  5. satmer September 12, 2010
  6. kurniaprorider September 12, 2010
  7. satmer September 12, 2010
  8. dismas not dimas September 12, 2010
  9. esemelekete September 12, 2010
  10. one08 September 12, 2010
  11. adicuzzy September 12, 2010
  12. kentadis September 12, 2010
  13. bejo September 12, 2010
  14. janu September 12, 2010
  15. terong gosong September 12, 2010
  16. kentadis September 12, 2010
    • Febri Fauzan II February 18, 2013
  17. wjsblog September 12, 2010
  18. aditninjamaniac September 12, 2010
  19. Paul Aza September 12, 2010
  20. touringrider September 12, 2010
  21. sobek-sobek September 13, 2010
  22. ashley September 13, 2010
  23. ifrit September 14, 2010
  24. pemain baru September 14, 2010
  25. ifrit September 16, 2010
  26. pcx12345 September 17, 2010
  27. pbateman September 17, 2010
  28. braga January 27, 2011
  29. fajar March 10, 2011
  30. ceperist_acc March 12, 2011
  31. Mercon C Lagi dilema March 12, 2011
  32. cii putih March 13, 2011
  33. sofiyan May 22, 2011
  34. anonim June 22, 2011
    • fauqi January 21, 2012
  35. engap December 14, 2011
  36. engap December 14, 2011
  37. ebby January 17, 2012
  38. wahyu January 20, 2012
  39. fauqi January 21, 2012
  40. yuda January 21, 2012
  41. Mercon C gak Mretelli January 22, 2012
  42. blahuck March 11, 2012
  43. blahuck March 11, 2012
  44. ivin BJM March 11, 2012
  45. ridwan firdaus June 9, 2012
  46. 01011992 July 13, 2012
  47. HerUu Atlantic'com September 11, 2012
  48. andri September 25, 2012
  49. wihardacrypton7 April 12, 2013
  50. Aji Onye Wicaksono May 20, 2013
  51. moniep May 25, 2013
  52. Panjul June 13, 2013
  53. inyong July 2, 2013
  54. jajoceper July 10, 2013
  55. Y2S3 FAMILY KERUDUNG August 18, 2014
  56. yuda January 24, 2015
  57. Agus November 8, 2015
  58. kumaha April 28, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: