Hutan Masa Kecil Dan SD-ku Dulu Jadi Seperti Ini…

Tempat yang dulunya Hutan Bambu... ๐Ÿ™„

hmmm, sekarang ni edisi bosen tentang motor,,, tapi tetep ada hubungan dengan motor,,, yaa,,, nyerempet dikit lah,,, biar nyerempet, yang penting makan korban,,, hehe :mrgreen: nah, postingan kali… dibilang curhat boleh, dibilang cerpen juga boleh, yang penting dibaca aja… โžก

Kemarin tanggal 10 september 2010 alias idul fitri, kami sekeluarga biasa jalan-jalan untuk silaturahim ke tetangga deket, dan temen-temen yang dulu di Bali, nah… pas ke rumah keluarga saya yang dulu, tepatnya pas jaman masih TK, ๐Ÿ˜ณ wow… alangkah terkejutnya saya ๐Ÿ˜ฏ melihat pemandangan yang dulu penuh dengan kesejukan, kebersamaan dan keindahan kini berubah menjadi pohon beton raksasa alias kos-kosan tingkat… ๐Ÿ™

Yup, semasa kecil alias TK saya sering banget main di hutan sebelum bangunan ini, juga beberapa kali kejebur di sungainya… ๐Ÿ˜† nggak sempet lebih lama bermain disini, karena kelas 1 SD pindah ke rumah yang nggak terlalu jauh dari sini,,, lupa aja selama 2 tahun, kelas 3 sampai kelas 6 main lagi disini, sampe lulus SD dan merantau (ke pesantren) di Indramayu

Dulunya perusahaan Es Tok dan rumah Temen...

ternyata pas kelas 11 tepatnya akhir tahun 2008 hutan bambu tersebut ditebang dengan sadisnya,,, dimulailah proyek besar membangun kos-kosan tingkat,,, yaa,,, bisalah dibilang apartemen,,, dan selesai pada pertengahan 2009, yup, mengubah kenangan lama bersama temen SD dulu…

Hmm, kalo cuma ituย  aja sih rasanya masih nggak papa, lha wong akibat dari proyek tersebut, gini… Tukang ojek (nyerempet motor dikit) yang biasa udah akrab saking seringnya main disana udah gak ada lagi… trus temen saya yang tinggal disitu juga nggak tau kemana… ada yang bilang dia kerja di bengkel motor,,, hmm,,, (nyerempet lagi… :mrgreen: )

Hiks… sedih juga ngeliat hutan yang udah kami anggap taman berubah jadi gini, tapi mau gimana lagi…?? nggak cuma sampe disitu, saya juga menyambangi sekolahan saya waktu SD, wow,,, udah kerennn,,, mantep, bersih dan lapang,,, ๐Ÿ™‚

Ini nih yang baru OK, sayangnya,,, masih ada aja kekurangannya… yaitu bagian kantin dan Ruang belajar Agama,,, udah berubah, karena kegiatan ekstrakulikuler banyak,

Sekolah SD-ku sekarang ๐Ÿ™„

Ruang belajar diubah menjadi ruang UKS, dan ruang UKS terdahulu diubah menjadi ruang belajar kesenian,,, Kantinnya juga gitu, entah gimana lagi sistemnya sekarang kok kayaknya kurang dianggap… ๐Ÿ™

Belajar mengikhlaskan, kalo temen-temen saya dulu masih bisa memaklumi dan berbesar Hati, saya pun mencoba,,, biarpun banyak dari temen saya juga yang agak sedih dan kaget atas perubahan total ini… Yup, Hutan masa kecilku dulu udah berubah menjadi Seperti Ini…

McM, Bali Island

12 Responses to “Hutan Masa Kecil Dan SD-ku Dulu Jadi Seperti Ini…”
  1. bledug@ndableggg September 14, 2010
  2. ocho99ยฎ September 14, 2010
  3. aditninjamaniac September 14, 2010
  4. uDien D'Kabayan September 14, 2010
  5. Juragan Bebek September 15, 2010
  6. ELTR/KENTUNG September 18, 2010
  7. bejo September 21, 2010

Leave a Reply