Parkiran Kampusku Tahun Depan Bisa Gak Muat Nih…!!

Halo bro semua…!! tahukan anda gambar-gambar diatas dan di bawah ini itu dimana? yup, ini di kampus saya STMIK AMIKOM, rame yah, sampe susah napas :mrgreen: yup, begitu mudahnya masuk universitas ini membuat pelamar tiap tahun membludak hingga mencapai 2000 an,,, wah… trus?

Yaa,  kalo begini terus tahun depan parkiran udah gak muat lagi donk?? ya wajarlah, kapasitas parkir motor mencapai 3000 – 4000 motor dan jumlah mahasiswa menurut info yang saya dapet sekitar 10 ribu lebih, kalo satu mahasiswa satu motor dan ada yang gak punya motor jadi perkiraan yang punya dan gak punya berapa? 😯

IMHO, saya memang gak ngitungin sih,tapi dari sampel ya sekitar 85% nya punya motor, alias jika jumlah mahasiswa sampe 10 ribu, berarti yang punya motor sekitar 8500, tapi kok muat? ya kan dijadwal, maksudnya ada yang kuliah pagi,siang dan sore,kalo 8500 nya tumpek blek disini gimana ngaturnya tuh.. :mrgreen: ya gak? ampe mobil aja gak kebagian tempat cobaaa…!!

Silahkan dikomentari,,, kalo bisa sih sekalian minta pendapat gimana baiknya manajemen parkir yang tahun depan diperkirakan gak muat,,, :mrgreen:

Ni pertimbangan gambarnya di bawah ini

Dilihat dari atas gedung 🙄

Dilihat dari sisi lain 🙄

Dilihat dari sisi lain 🙄

MnM

29 Responses to “Parkiran Kampusku Tahun Depan Bisa Gak Muat Nih…!!”
  1. Cah Cilik October 26, 2010
  2. kilaubiru October 26, 2010
  3. shu_enk October 26, 2010
  4. snalpot99 October 26, 2010
  5. uDien D'Kab October 26, 2010
  6. snalpot99 October 26, 2010
  7. elsabarto October 26, 2010
  8. Mas Ipan October 26, 2010
  9. Mr_Long'S October 26, 2010
  10. hadiyanta October 26, 2010
  11. mbahe motor October 26, 2010
  12. Hori October 26, 2010
  13. Cyber™ October 26, 2010
  14. martini October 26, 2010
  15. akselera October 26, 2010
  16. aditninjamaniac October 26, 2010
  17. norjobikers October 26, 2010
  18. Cyber™ October 26, 2010
  19. ega507 October 26, 2010
  20. Juragan Bebek October 27, 2010
  21. Van Damn Ninja Saga October 27, 2010
  22. asmarantaka October 27, 2010
  23. andre1 October 28, 2010

Leave a Reply