Kabar Simoncelli, Melandri dan Rossi pasca GP Estoril…!!

Penikmat motoGP mania pastinya ngeh dengan duel seru di Estoril kemaren, tentunya bukan Rossi Lorenzo, tapi Dovi-Simoncelli… hehe, nah, ini kabar mereka pasca GP Estoril… dari yang Pertamax dibahas yaitu Mercon Simoncelli :mrgreen:

Marco Simoncelli

Marco Simoncelli ngerasa kalo juara keempat kemaren seperti ‘podium’

“Saya sangat senang dengan balapan saya hari ini,” kata Simoncelli.  “Kami melakukan segalanya dengan oke dan saya dapat mempertahankan ritme yang baik dari awal sampai akhir.

Dovizioso sedikit lebih cepat dari saya pada trek lurus tapi aku masih berpikir aku bisa mengalahkan dia, Sayangnya saya melakukan kesalahan kecil di belokan terakhir dan kehilangan sedikit kecepatan lurus., Yang memberinya keuntungan di garis finish . “Itu memalukan tapi saya masih senang karena ini terasa hampir sama baiknya jika saya dapet podium wedeh… rendah hati banget, udah jelas kalah power motor, tapi masih bilang gara-gara skill 😳

Selama empat atau lima balapan terakhir saya secara konsisten di kecepatan sejak latihan hari Jumat dan kami melakukannya lagi di sini, di Estoril. Jelas kita masih harus bekerja untuk memperbaiki motor, terutama elektronik  jika kita ingin berada di podium tapi mungkin kita bisa melakukan itu di Valencia. “

Bos Gresini pun bilang lho ➡  “Saya benar-benar puas hari ini dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Simoncelli,” kata Gresini. “Dia memiliki balapan yang indah dan menunjukkan bahwa ia mencapai tingkat atas MotoGP

“Sekarang kita perlu berpikir tentang apa yang harus kita lakukan selanjutnya untuk membantu dia melanjutkan kemajuan yang menyebabkan hasil ini. Selamat untuk ‘Sic’ -. Saya senang dan bangga bisa bekerja dengan dia.” mantaap…!! ini nih gue suka :mrgreen:

Marco Melandri

Yang jelas doi kecewa berat bozz..!! cuma bisa finis di posisi 9 yaaa… gitu deh…  Kecewa sangaaaattt…!! 🙁 :mrgreen:

Valentino Rossi…!!

Wah, bang Vale ini mau ngotot dan penuh emosi,,,!! pokoknya di akhir partnernya dengan Yamaha, dia Harus Pertamaxxxx...!!! gak peduli gimana, yang jelas dia mulai berusaha terus nyeting motor sampe latihan supaya bisa beneran Pertamax… wah :mrgreen:

“Jadi di valencia kita berada, balapan terakhir saya dengan Yamaha dan akan menjadi pekan emosional bagi semua,” kata Rossi. “Tentu saja aku benar-benar ingin mencoba untuk memenangkan lomba akhir ini karena akan menjadi akhir yang besar untuk kemitraan ini, yang telah memberiku begitu banyak saat-saat yang indah” 🙄

“Saya ketigax dalam kejuaraan setelah Estoril dan kedua bukan tidak mungkin, meskipun kita tahu Dani kuat di Valencia dan dia masih 19 poin di depan saya “

:mrgreen:

Siip lah, berita rider yang laennya nyusul yahhh… oke…

MnM, bali Island, Sumber ; Autosport

27 Responses to “Kabar Simoncelli, Melandri dan Rossi pasca GP Estoril…!!”
  1. CHM=Cinta Honda Maju November 3, 2010
  2. martini November 3, 2010
  3. CHM=Cinta Honda Maju November 3, 2010
  4. martini November 3, 2010
  5. CHM=Cinta Honda Maju November 3, 2010
  6. zen1th November 3, 2010
  7. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 3, 2010
  8. Cah Cilik November 3, 2010
  9. Maskur® November 3, 2010
  10. The ZackyZ November 3, 2010
  11. mbahe motor November 4, 2010
  12. asmarantaka November 4, 2010
  13. Cah Cilik November 4, 2010
  14. Farid21 November 4, 2010
  15. mercon November 4, 2010
  16. Cah Cilik November 4, 2010
  17. Setiawan November 4, 2010
  18. bledug@ndableggg November 5, 2010
  19. mbahe motor November 5, 2010
  20. Cah Cilik November 5, 2010

Leave a Reply