Kata Rossi, Simoncelli dan Pedrosa dalam Insiden di GP Le Mans


Halo bro semuanya, langsung aja nih, tanggapan mereka tentang Simoncelli yang udah ‘menyengsarakan’ Dani Pedrosa 🙁
Rossi: Simoncelli ‘Terlalu Keras kali ini’
“Saya melihat masalah antara Marco dan Dani hanya satu waktu, tetapi bagi saya, kali ini Simoncelli [riding] terlalu keras, “kata Rossi.
“Dia tidak memberikan ruang untuk Dani. Ketika (Marco) Datang dari luar, mungkin dia mengerem keras., tapi mungkin agak terlalu agresif  karena Dani tidak memiliki ruang untuk melakukan apa pun.
“Saya pikir itu juga kesalahan karena saya pikir Simoncelli pada beberapa bagian dari race semakin kuat, jadi baiknya tidak menyalip Dani pada titik pengereman -. menyalip Dani di putaran berikutnya” :mrgreen:
“Terutama Aku minta maaf untuk Dani karena cedera lain sangat buruk. Jadi semoga beruntung untuknya, “kata Rossi.

Pedrosa Marah karena Insiden yang gak Adil
“Saya membalap dengan baik, tujuannya adalah untuk memastikan podium lain dan aku menggenggamnya Tapi itu tak berarti apa-apa.,” Kata Pedrosa.
“Simoncelli menyusul, aku melewati dia kembali dan aku punya garis yang lebih baik, dia hanya datang ke saya melepaskan rem dan aku tidak bisa melakukan apa-apa.
“Saya pergi dari sini dengan patah tulang leher dan dia dengan-melalui penalti, bagus baginya, Namun Aku keluar lebih buruk.”
“Kami baru saja sembuh dari mimpi buruk operasi terakhir dan sekarang saya disakiti lagi, “katanya.” Itu sangat tidak adil, saya tidak layak mendapatkannya. “

wooohhh 😳


Simoncelli: Penalti itu tidak layak
“Bagi saya, hal yang saya tidak suka … bagi saya hukuman ini adalah karena pada hari-hari terakhir dan pada balapan terakhir, semua orang berbicara banyak [tentang saya],”katanya.
“Mereka menghukum saya, tetapi jika hal yang sama telah terjadi dengan beberapa rider lain atau tanpa aku, bagi saya tak seorang pun akan dihukum.”
Si Kribo nggak percaya dia telah bersalah dalam kecelakaan itu 😯
“Saya mencoba untuk melewatinya dan melakukan tikungan. saya mencoba juga untuk memberinya beberapa ruang untuk melakukan cornering, tapi saya berpikir bahwa ia melakukan kesalahan kecil dan ia sedikit keluar jalur, “kata Simoncelli.
“Dia menyentuh saya di belakang, saya mencoba untuk mengambil kembali kendali motorku, tetapi ia jatuh. Aku minta maaf untuk ini dan poin saya sudah hilang..”

➡ Yeah, jadi siapa nih yang salah?? kalo di forum luar negeri macam crash.net sih simoncelli memang salah, cuma gak pantes dapet hukuman penalti,,, okey, met dikobongin, moga bermanfaat 😉
MnM – Picture from Crash.net – Artikel di translete sendiri via autosport.com

42 Responses to “Kata Rossi, Simoncelli dan Pedrosa dalam Insiden di GP Le Mans”
  1. Stevan May 16, 2011
  2. #99 bro May 16, 2011
  3. endra May 16, 2011
  4. absoluterevo May 16, 2011
  5. ocecoco May 16, 2011
  6. koplax May 16, 2011
  7. kangmase May 16, 2011
  8. skutik honda May 16, 2011
  9. robywibisono May 16, 2011
  10. astro May 16, 2011
  11. Arif Rakhman May 16, 2011
  12. Triyanto Banyumasan May 16, 2011
  13. artupida May 16, 2011
  14. bejo May 16, 2011
  15. dwijef May 16, 2011
  16. idog May 16, 2011
  17. icaq's May 16, 2011
  18. ariezy May 16, 2011
  19. mike May 16, 2011
  20. Kang OmprenX May 16, 2011
  21. Art May 16, 2011
  22. Art May 16, 2011
  23. gaplek mania May 16, 2011
  24. matinman May 17, 2011
  25. azizyhoree May 17, 2011
  26. deen May 17, 2011
  27. TDF May 17, 2011
  28. artupida May 17, 2011
  29. mercon May 17, 2011
  30. Semar May 17, 2011
  31. ast May 18, 2011
  32. awenk May 18, 2011
  33. kresna May 18, 2011
  34. avatarx May 18, 2011
  35. Dewa Awan June 10, 2011

Leave a Reply