Kabar Interwetten dan LCR Honda Jelang GP Valencia

Kabar dateng dari Interwetten, Katanya Mereka udah mengkonfirmasi resmi kalo mereka nggak ikutan MotoGP tahun depan, tapi mereka janji lho kalo bakal kembali tahun 2012 dengan sebuah proyek motoGP terbaru… wow… apaan tu :mrgreen:

Si Aoyama ini hanya di posisi 15 klasemen, setelah kena cedera di silverstone dan digantiin ama Kousuke Akiyoshi.. sama-sama jepang yaa,,, dan saat ini Aoyama bisa dipastiin ke Gresini Honda, nah tanggapan si Aoyama ini gimana?

“Sangat disayangkan bahwa tim tidak dapat dilanjutkan,” kata Aoyama.

“Saya punya waktu yang sangat baik dengan mereka dan saya ingin berterima kasih kepada tim untuk semua yang mereka lakukan untuk saya.” kata rider ramah bin rendah hati ini, hehe :mrgreen:

Toni Elias – Lucio CecchinelloDulunya saingan dekat, sekarang jadi Pembalap dan Bosnya dia.!!

Nah, itu udah, sekarang ke LCR Honda, Toni Elias dipastiin bakal direkrut ama LCR menggantikan Randy de Puniet, Elias berurusan dengan timnya Lucio Cecchinello. nah…Elias ini sempet di MotoGP dari tahun 2005 – 2009 sebelum bergerak turun dari tim Honda Gresini ke Moto2.

Ia terkenal memenangkan Grand Prix 2006 Portugal untuk Gresini dan pertempuran spektakuler dengan Valentino Rossi dan Kenny Roberts Jr, dan meraih enam podium selama kejuaraan.  Pembalap Spanyol 27 tahun kemudian mendominasi musim Moto2 pertama tahun ini, memenangkan tujuh race dan mastiin jurdu sebelum tiga balapan terakhir 😯

“Saya senang bisa kembali ke MotoGP dan saya senang balapan dengan tim LCR,” kata Elias. “Saya ingin berterima kasih kepada Lucio dan Honda atas kepercayaan mereka dan saya ingin kembali. Cecchinello bilang kalo dia senang menyambut mantan saingannya untuk timnya sebagai juara dunia.

“Kesempatan untuk bekerja dengan Toni Elias merupakan insentif besar bagi kami karena ini merupakan momentum yang sangat penting untuk menyajikan kepada para sponsor dan mitra proyek baru,” kata Cecchinello.

“Yang menyenangkan adalah bahwa Toni dan saya balapan bareng di kelas 125cc, saya berada di akhir karir saya dan dia berada di awal, saya ingat dia adalah seorang pembalap sangat, sangat keras dan sangat tegas.. Seiring dengan berjalannya waktu ia telah meningkat sangat pesatdan saya pikir dia adalah pembalap sangat berbakat dengan banyak pengalaman. Seluruh staf dan Aku memberinya sambutan hangat.”

Bos Tim juga membayar upeti kepada de Puniet, yang juga balapan untuk LCR di 250cc dan terkesan selama tiga musim MotoGP dengan tim. De Puniet berada di posisi kesembilan dalam kejuaraan ini biarpun sempet patah kaki, dan telah dikaitkan dengan kursi Ducati Pramac untuk tahun depan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Randy untuk kerjasama berharga dan untuk beberapa keberhasilan kita telah berbagi di kelas 250cc dan di kelas MotoGP dalam lima tahun bersama-sama,” kata Cecchinello.

Wuedeehh, makin serem aja nih MotoGP tahun depan, Kumpulan Juara Dunia NGumpul di Kelasnya para raja,,, mantaaappp 👿

MnM, Bali Island, Sumber : Autosport

16 Responses to “Kabar Interwetten dan LCR Honda Jelang GP Valencia”
  1. Hori November 5, 2010
  2. nunoe November 5, 2010
  3. Triyanto Banyumasan November 5, 2010
  4. CHM=Cinta Honda Maju November 5, 2010
  5. salman pedrosa November 5, 2010
  6. salman pedrosa November 5, 2010
  7. salman pedrosa November 5, 2010
  8. mbahe motor November 5, 2010
  9. mbahe motor November 5, 2010
  10. aditninjamaniac November 5, 2010
  11. Bonsai Biker November 5, 2010

Leave a Reply