Hebohh…!! BMW Concept C 2011, Saingan Berat Honda NMC dan Yamaha TMAX…!!



Wahhh,,,, woww,,, ediyan :mrgreen: , makin gila aja motor tahun depan,,, 2011 bro,,, udah motoGP makin meriah, ini motor skutik sangat mewah juga merajalela,,, selama setengah tahun ngidamin TMAX, kemarin dihajar dengan kemunculan Honda NMC 2011 di tulisan ini, sekarang lagi,,, BMW Concept C,,, waaa,,, liat aja tuh desainnya 😯
Apakah ini motor yang dipake buat ngelawan Honda NMC…?? mungkin aja, soalnya pabrikan Italian, si ducati juga mau ngeluarin model ginian juga,,, liat aja deh desainnya, udah kayak motornya superhero :mrgreen: sayap depannya yang lebar, yang ngelindungin kaki, trus depan dobel cakran, belakang singel swing arm, trus fairing tajem banget yang nunjukin ke sportiannya, warnannya mewah,,, trus,,, bannya pake livery biru lagi, katanya bisa nyala loh… 😯

Panelnya mewah... 🙄



Popularitas skutik jenis gini ini langsung ditanggepin ama BMW Motorrad yang ada rencana mau bikin produksi masal ni motor, di Berlin tentunya,,, kalo ini jadi keluar, si TMAX yang harus waspada dengan Honda NMC tahun depan, kini harus lebih waspada lagi dengan kemunculan nih skutik, biarpun TMAX udah terkenal pastinya… orang juga tau TMAX kok daripada skutik lain yang sejenis.
Bocoran spesifikasi ama Harga masih belom tau, tapi fitur ABS dipastiin bakal nongol disini, dan yang lebih gila lagi adalah,,, Spion yang biasa ditaro didepan, bakal diilangin 🙄 , diganti ama dua kamera video di bagian belakang yang diterusin sampe gambar nongol di layar LCD di bagian spidometer, sssttt,,, spidonya pastinya udah full digital yach,,, :mrgreen:

Gak kuat lihatnya... 🙄 🙄 🙄


Weehh,,, gak kuat lihatnya nih,,, keren abis, harganya juga gak nguati nih pastinya,,, TMAX aja 150 jutaan OTR amrik, apalagi ini coba,,, TMAX aja keliatan gak ada apa-apanya kalo gak berinovasi lebih gila lagi di tahun depannya,,, hehe… siip, moga bermanfaat… monggo dikomen…
MnM, Jogjakarta – Sumber : Totalmotorcycle

24 Responses to “Hebohh…!! BMW Concept C 2011, Saingan Berat Honda NMC dan Yamaha TMAX…!!”
  1. Cyber™ November 22, 2010
  2. Triyanto Banyumasan November 22, 2010
  3. Baridin November 22, 2010
  4. Setiawan November 22, 2010
  5. Maskur® November 22, 2010
  6. ardibogel November 22, 2010
  7. Juragan Bebek November 22, 2010
  8. Mercon C alias Mercon Mretelli November 22, 2010
  9. Mas Ipan November 22, 2010
  10. GusPur November 22, 2010
  11. ridertua November 22, 2010
  12. asmarantaka November 22, 2010
  13. Farid21 November 22, 2010
  14. Ega November 22, 2010
  15. Mercon C alias Mercon Mretelli November 22, 2010
  16. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 22, 2010
  17. Wong Banyumas November 22, 2010
  18. aditninjamaniac November 22, 2010
  19. Mercon C alias Mercon Mretelli November 22, 2010
  20. blognyamitra November 22, 2010
  21. Tafri November 23, 2010
  22. Mercon C alias Mercon Mretelli November 23, 2010
  23. avatarx November 23, 2010
  24. aminpurwanto January 20, 2011

Leave a Reply