Nyicipin PCX dan Revo Techno…!!

Mercon in Action 🙄


Halo bro semuanya,,, :mrgreen: masih dari acara honda fiesta kemaren nih,,,  berkesempatan buat ngicipin duo matic Honda, satu lokalan, satu nya lagi Impor,,, nah, yang pertama,,, Revo Techno dulu nih,,, kalo Motor ini, ada aneh juga, beneran baru, kualitas bodi kayaknya udah bagus,,,  trus berasa padet, dan kesan mewah tentunya…
Dari fitur, ada SKS, SSS, dannn,… PBL, ngerasa katrok abis deh, soalnya PBL nya di sayap samping,,, caranya injek rem belakang, trus tarik deh PBL nya,,, lllohhh,,, ternyata sayapnya udah gak kayak Abs Revo lagi, lebih bagus bahannya,,, Kesan pertama Nyicip, inget lho,,, nyicip :mrgreen: soalnya Honda ngasih trek Peliiittt banget,,,

Insiden laggeeee :mrgreen:



Ternyata akselerasi awal bagus, getaran masih tetep ada, cuma kecil, dan suaranya juga enak, khas injeksi tapi lebih kearah bebek dibanding skutik,,, lincah trus suspensi juga nyaman, tarikannya gak terlalu nyentak, cocok buat orang yang mau belajar motor, kekurangan Revo AT ini adalah,,,, ➡ model masih revo DX banget, terlalu biasa, posisi kaki dan rem butuh penyesuaian,,, :mrgreen:
Nah, nyicip motor PCX, kalo ini sih, skutik premium yang harganya bikin kantong jebol 🙁 , posisi stang tinggi, panel spido kalo orang yang matanya minus kayak saya ini pasti gak jelas, hehe :mrgreen: sekali lagi, tarikanya nyaman, cuma rada gak cocok kalo jalan di trek sempit, takut bodinya kegores, lumayan juga sih,,,
:

Gene neh, kalo udah PW :mrgreen:


Sempet juga nyicipin fitur di Honda PCX ini, antara laen ISS  a.k.a sistem stop idle, Alarm maling dll,,, cuma kekurangannya disini cuma posisi spido yang terlalu jauh dari mata, trus spionya tuh kan belom dipasang, katanya gede banget kalo dipasangin, jadi disimpen,,, dannn Beratt :mrgreen: gak bisa digeser2 kalo parkir tanpa kekuatan penuh 😆 😆 😳
Sekian aja deh,,, Nih ada sedikit oleh2 sexy dancer dari TKP :mrgreen:

😳 🙄 😳

21 Responses to “Nyicipin PCX dan Revo Techno…!!”
  1. Marwoto oto November 29, 2010
  2. Marwoto oto November 29, 2010
  3. Van Damn Ninja Saga November 29, 2010
  4. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 29, 2010
  5. SkyrideR November 29, 2010
  6. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 29, 2010
  7. j4na November 29, 2010
  8. satriafu150 November 29, 2010
  9. mbukian November 29, 2010
  10. Overlap November 29, 2010
  11. JAFFAR_THE CRAZY HORSE November 29, 2010
  12. Overlap November 29, 2010
  13. Mercon C November 29, 2010
  14. JAFFAR_THE CRAZY HORSE November 29, 2010
  15. ridertua November 29, 2010
  16. ifrit November 30, 2010
  17. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 30, 2010
  18. powerpuffgirlz November 30, 2010
  19. Aank wijaya November 30, 2010
  20. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli November 30, 2010
  21. meet_hana December 5, 2010

Leave a Reply