Mantapz,,, KTM 1190 RC8R 2011 Keren Abizz…!!

WArna Putih Oranye 🙄


Wah, masih fresh nih bro,,, diumumin belom ada seminggu,,, masih seger banget,,, hehe, baru aja pihak KTM nya munculin, insting Motor sport fairing saya kumat, dannn,,, Kesengsem detected :mrgreen: waa,,, yup, ini dia KTM RC8R 2011,,, yang baru dikenalin ke awak media di sirkuit valencia spanyol.
Peluncuran nih motor didukung oleh tiga rider superbike yaitu Martin Bauer dari Austria, Stefan Nebel dari jerman dan Matej Smrz Republik Ceko. Ketiganya akan kembali mengibarkan bendera untuk KTM di IDM (International Jerman Superbike Championships) di musim 2011. Soalnya tahun lalu KTM bisa menangin klasemen pabrikan hanya dalam musim kedua setelah ikut balapan.

Warna Hitam Orange 🙄


Motor 1195 cc 2 silinder 4 stroke ini juga dijajal ama jurnalis yang ada disitu,,,, motor ini diklaim punya torsi yang sangat kuat yaitu 127 Nm pada 8000 rpm, sehingga perpindahan gigi kadang gak perlu, soalnya akselerasinya bagus,,,  spesifikasi lainnya yaitu rasio kompresi 13.5:1 DOHC Liquid cooled, tinggi tempat duduk dan berat masing-masing 825mm dan 184 kg.
Kembali ke Aaa…tas 🙄 :mrgreen: kenapa saya kesengsem, liat deh desainnya,,, Tajem banget sporty, langsung inget ama YZR-M1 gituh, trus tangkinya bentuk kaku, tempat duduk tinggi dan hehe,,, knalpotnya kecil imut,,, jadi keliatan banget sporty nya,,, selalu lah,,, warnanya,,, gak nahan,,, item dan putih berkombinasi ama Orange,,, favorit gue tuh :mrgreen: hehe,,, monggo,, silakan dikomen, moga bermanfaat,,,

In action 🙄


Versi Livery Redbull 🙄

 

Versi sirkuit 🙄


Sasisnya 🙄


MnM, Sumber : TMW, xbhp forum, dan KTM dealer

34 Responses to “Mantapz,,, KTM 1190 RC8R 2011 Keren Abizz…!!”
  1. Cyber™ December 1, 2010
  2. Cyber™ December 1, 2010
  3. Cyber™ December 1, 2010
  4. Cyber™ December 1, 2010
  5. puff December 1, 2010
  6. Maskur® December 1, 2010
  7. paijo December 1, 2010
  8. Sang Peneliti Sang Petualang December 1, 2010
  9. aditninjamaniac December 1, 2010
  10. j4na December 1, 2010
  11. asmarantaka December 1, 2010
  12. kentadis December 1, 2010
  13. Mas Ipan December 1, 2010
  14. fheneu December 1, 2010
  15. RIM December 1, 2010
  16. salmanpedrosa December 1, 2010
  17. dhimaz December 1, 2010
  18. cherrs up December 2, 2010
  19. Boombox Walker December 2, 2010
  20. C@KS December 3, 2010
  21. meet_hana December 5, 2010
  22. tafridefreez December 11, 2010
  23. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 11, 2010
  24. Tukang Motor December 27, 2010
  25. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 27, 2010
  26. Lanna Affanson August 2, 2011
  27. ayoenk October 4, 2011
  28. novy August 9, 2012
  29. novy August 9, 2012

Leave a Reply