KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125


Halo bro semuanya 😀 , Film kemaren yang saya kasih di artikel sebelumnya udah pada di download belomm?? kalo belom  download aja,,, gratis kok :mrgreen: Oke, lanjut, kemarin saya dapet gambar motor diatas, keren yaa,,, Namanya KTM Stunt 125, IMO, kayaknya lebih keren ini dibanding KTM Duke 125, iya gak sih, rangkanya jadi lebih kelihatan, jok nggak begitu pelit tapi runcing. Dan kayaknya mesinnya juga masih sama dengan KTM duke 125.
Sayangnya yaa,,, nih motor masih prototipe keluaran 2010,  Spec bodinya aja masih belom jelas, yeahh,,, sekali lagi, menurut saya, mendingan ini dehh 🙄 gimana menurut bro semuanya??

MnM

15 Responses to “KTM 125 Stunt ?? Kayaknya mending ini dibanding KTM Duke 125”
  1. ardiantoyugo June 14, 2011
  2. Sudar Si Akap June 14, 2011
  3. pulsariders-001 June 14, 2011
  4. keshamotors June 14, 2011
  5. Pino Kio June 14, 2011
  6. MAZMAN June 14, 2011
  7. srigala June 14, 2011
  8. nunoe June 14, 2011
  9. asmarantaka June 14, 2011
  10. yellowduck June 14, 2011
  11. ipanase June 14, 2011

Leave a Reply