Update : Ternyata Memang Dua Varian CBR250R yang Diboyong AHM

CBRKayaknya,,,, Yaa,,, :mrgreen: Kayaknya,,, soalnya berita udah banyak banget kesebar kalo pabrikan luar udah mulai nyiapin CBR250R ini,,, dan harganya jauuuhhh banget dibawah yang bakal dibrojolin di sini,,, di Amerika aja dibawah 40 juta, di thailand 30 juta, di india,,, hmm,,, bisa lebih murah, nah, Kalo disini,,, ❓ lewat IU kan,,,
TPT pertama CBR udah keluar lho,,,, dan Hari Ini (3 DEsember 2010) udah keluar lagi TPT kedua,,, mungkin kalo yang pertama ini Uji Tipe, nah, mungkin TPT Ini lagi ngurusin Ijin Impor,,, entah berapa yang diimpor, dan menurut penerawangan (mbah dukun mode = on :mrgreen: ) sih bisa jadi launchingnya awal Kuartal pertama tahun depan,,, nah, udah awal, kuartal pertama lagi,,, bingung??
Cepet juga ya pergerakannya, kayaknya AHM mau cepetan menggerus market Sport mereka deh,,, secara gak langsung ni,,, bisa gak ya orang gak jadi beli sport 150 CC, trus nabung,,, dan nabuunnnggg,,,, sampe Kesampean Tuh beli CBR250R…wkwkwkwk….

ada yang tau kode (ki2-iaad) tu apaan?? 🙄 🙄 🙄


Tapi, dari TPT kok cuma satu ya?? yang non ABS doank,,, yang ABS gak diajuin sekalian tuh…?? gak paham deh, kita liat aja sepak terjang AHM seminggu kedepan,,, oh iya, sekalian minta bantuan donk,,, arti kode (ki2-iaad) diatas 🙄 tu apaan ya??
Tolong dibantu yaaa,,,, :mrgreen: monggo dikomen,,, moga bermanfaat…
Update :
Nih potonya, rada ngebingungin sih, kok diajuin ulang gitu ya?? dan ditambahin embel-embel M/T… kurang paham deh, mungkin ada bro semua yang bisa ngejelasin ❓

Keduluan ama Perusahaan Impor laen tuh 🙄 (lingkaran merah atas)


MnM sang 4L@Y

52 Responses to “Update : Ternyata Memang Dua Varian CBR250R yang Diboyong AHM”
  1. Maskur® December 3, 2010
  2. Maskur® December 3, 2010
  3. Triyanto Banyumasan December 3, 2010
  4. Bonsai Biker December 3, 2010
  5. Sang Peneliti Sang Petualang December 3, 2010
  6. Triyanto Banyumasan December 3, 2010
  7. alrozzzi coolrider 2 December 3, 2010
  8. Triyanto Banyumasan December 3, 2010
  9. azizyhoree December 3, 2010
  10. salmanpedrosa December 4, 2010
  11. davied December 4, 2010
  12. azizyhoree December 4, 2010
  13. glewehwonogiri December 4, 2010
  14. kilaubiru December 4, 2010
  15. Setiawan December 4, 2010
  16. martini December 4, 2010
  17. powerpuffgirlz December 4, 2010
  18. Overlap December 4, 2010
  19. hantu December 4, 2010
  20. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 4, 2010
  21. JAFFAR_THE CRAZY HORSE December 4, 2010
  22. The ZackyZ December 4, 2010
  23. gv December 4, 2010
  24. cegukan December 4, 2010
  25. Legenda Rider December 4, 2010
  26. davied December 4, 2010
  27. meet_hana December 5, 2010
  28. kubil December 5, 2010
  29. davied December 6, 2010
  30. Boombox Walker December 6, 2010
  31. gv December 6, 2010
  32. davied December 6, 2010
  33. davied December 6, 2010
  34. FIFers December 6, 2010
  35. davied December 7, 2010
  36. Darmawan December 7, 2010
  37. aditninjamaniac December 7, 2010
  38. Sang Peneliti Sang Petualang December 8, 2010
  39. Kotak hitam December 8, 2010
  40. davied December 8, 2010
  41. Sang Peneliti Sang Petualang December 9, 2010

Leave a Reply