Sisi Lain CBR250R achh,,,, Bikin 'Cenat-Cenut' ^_^

Ahahaha,,, Gimana gak cenat-cenut,,, lha,,, yaa,,, gimana yaa? sekarang AHM punya juga yang bermesin DOHC, walaupun itu CBU,, yaa,,, kalo laris total kan bisa di CKD,,, ya gak?, jadi sekarang Ninja 250 ada temennya,,, harganya  juga lumayan, 39,9 juta buat yang non-ABS dan 46,5 juta yang ABS, karena sudah banyak yang ngebahas,,, yaa,,, saya bahas sisi laennya ajah, macam desain dan kekuranganya menurut saya dari launching CBR250R di Hari jum’at tgl 25 Februari 2011





Hahahaha (klik gambar buat memperbesar ) 🙄







Nah, masalah Desain dan fitur, yakin kan pada setuju kalo CBR ini fresh banget,,, nah, tapi kalo saya sendiri kurang suka ama model spionya yang MemBoelet begitoeh,,, :mrgreen: kalo lancip kayaknya aura kencengnya kelihatan tuh, truss,,, inih, ‘Motor Keren Kunci Kontak Jadul’ Yeah,,, boleh diliat, Tanpa SKS, alias mudah dimaling,,, yaa,,, mungkin aja saya salah dan gak tau, siapa tau ternyata ada SKS tersembunyi :mrgreen:

Lihat di bagian pojok kiri bawah ➡ klik gambar buat memperbesar



Yang ketiga, tapi iseng jalan ke Page nya CBR250R, nah, di kolom spesifikasi,,, cek gambar diatas ini, ada tulisan *Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan , Nah, ini maksudnya apa cobaaaa?? 🙁 berubah, emangnya kayak Jadwal kereta ato Tipi yaa? spec kok berubah, tanpa pemberitahuan lagi,,, jiahh,,, ciapee decchh. kayak spidermen aja mau berubah gak pake ngasih tau :mrgreen:

Kenapa gak ama stoner-dovi


Itu aja sih yang kurang nikmat 😀 selebihnya udah oke, oh iya, sekarang AHM juga ngikutin YMKI di Inden Online, 250 pemesan utama bisa dapet Jaket Eksklusif bertanda tangan Dani Pedrosa,,,. hmmm gempor deh tu Daped tanda tangan sebanyak itu, wkwk coba sekalian ama Stoner & Dovi, makyus lagi tuch,,, OH iya, kalo mau inden bisa lewat Sini ato Klik Gambar dibawah ini, jangan lupa lho, harus punya akun facebook…
Okeh, silahkan dibakar, moga bermanfaat
MnM

 

Warna yang tersedia 🙄

Bonsai Biker :
Con Coba Cek webnya kawasaki baik di Indonesia maupun di Amrik atau malengsiak sekalipun tu tulisan itu udah aturan baku kale con tertera tulisan tsb
atau mang aturan mainnya kayak gitu pada bae setiap mongtor
kunci ninja juga sama con persis kayak cbr

radit :
mas mercon: hampir semua brosur ada tulisan sperti itu….
jadi positif thinking aj….bro.,kalo gak percaya coba cari merk lain…

SEMAR :
ach mas mercon spec berubah sewaktu waktu itu mah ada hampir di semua merk…:)
xixixixixi
Keep Brotherhod & Keep Safety Riding
Thanks loh koreksinya 🙄 :mrgreen:

40 Responses to “Sisi Lain CBR250R achh,,,, Bikin 'Cenat-Cenut' ^_^”
  1. dolanclinick February 25, 2011
  2. pandega February 25, 2011
  3. pandega February 25, 2011
  4. dolanclinick February 25, 2011
  5. puff February 25, 2011
  6. Cicakmerah February 25, 2011
  7. satria merah February 25, 2011
  8. satria merah February 25, 2011
  9. pakbambangnunggangjaranwesi February 25, 2011
  10. legendarider February 25, 2011
  11. snalpot99 February 25, 2011
  12. nick69coolrider February 25, 2011
  13. SkyrideR February 25, 2011
  14. Bonsai Biker February 25, 2011
  15. gaplek mania February 26, 2011
  16. azizyhoree February 26, 2011
  17. radit February 26, 2011
  18. SEMAR February 26, 2011
  19. Pino Kio February 26, 2011
  20. Pino Kio February 26, 2011
  21. dendy February 26, 2011
  22. rayjin February 26, 2011
  23. setiaonebudhi February 26, 2011
  24. moy17 February 26, 2011
  25. kang_ulid February 26, 2011
  26. Motken February 26, 2011
  27. Bonsai Biker February 26, 2011
  28. Art February 27, 2011
  29. jaos February 28, 2011
  30. The Sunday Painter February 28, 2011
  31. willykk March 1, 2011
  32. Mercon C Lagi dilema March 1, 2011

Leave a Reply