Alternatif Lain Kalo gak Kesampean Beli CBR150 lama ^_^

Hmmm,,, banyak orang yang suka ama CBR, selain desain yang sport murniy,,, truz keren, kenceng,,, punya nama Besar CBR dan Honda,,, ya gak salah kalo banyak yang berusaha punya CBR, dan itu wajar,,, hehe, seperti salah satu rekan koboys kita,,, :mrgreen: nah tapi kira-kira gimana ya kalo misalnya gak kesampean gitu,,, 🙁 hanya bisa ngiler aja tiap lihat nih motor di jalanan??
Tenang :mrgreen: pas di bali, lagi jualan, saya dapet inspirasi,,, ada pelanggan toko yang mampir,,, saya lihat sekilas motornya berbodi CBR, dan mau pesen satu set full cutting CBR repsol,,, pas saya tanya, “Mas, CBR nya beli berapa mas…?? dijawab “Ahh,,, itu bukan CBR, tapi Minerva, cuma mau dimiripin ama CBR aja, biar makin keren,,, Kalo CBR impor Mahal” 😀
Nah, ini ada alternatif motor kalo gak kesampean beli CBR, yaa,,, minimal bodinya mirip-mirip dikit laaahh :mrgreen: mulai dari yang paling murah sampe mahal versi Mercon_C


Happy Nexium 150 🙄 Motor buatan Indonesia, Pabriknya di Jatim,,, Harganya sekitar 14 jutaan

Viar VixR 150, Motor Indonesia juga,,, harganya sekitar 14-15 jutaan lah :mrgreen:


Minerva R150VX, Harganya 16,5 - 17 jutaan... 🙄


Nah, itu 🙄  yang dijual resmi disini, kalo yang harus lewat impor yang ini…


Kymco Quannon 150 🙄 harganya 34 juta OTR luar negeri :mrgreen:

Yaa :mrgreen: kalo yang Quannon ini kayaknya bukan alternatif ya,,, hehe,,, yaudah deh  minta tanggepan bro semuanya aja… xixixi moga bermanfaat

MnM

41 Responses to “Alternatif Lain Kalo gak Kesampean Beli CBR150 lama ^_^”
  1. Cyber™ December 8, 2010
  2. Cyber™ December 8, 2010
  3. Marwoto oto December 8, 2010
  4. M.Tafri December 8, 2010
  5. Sang Peneliti Sang Petualang December 8, 2010
  6. one08 December 8, 2010
  7. dhuwurs December 8, 2010
  8. мαšЌüя December 8, 2010
  9. tsp150 December 8, 2010
  10. Sang Peneliti Sang Petualang December 8, 2010
  11. ocho99® pilot ROBOT OMPONG December 8, 2010
  12. мαšЌüя December 8, 2010
  13. EleX Yo BAND December 8, 2010
  14. asmarantaka December 8, 2010
  15. ridertua December 8, 2010
  16. Overlap December 8, 2010
  17. GusPur December 8, 2010
  18. j4na December 8, 2010
  19. aditninjamaniac December 8, 2010
  20. blognyamitra December 9, 2010
  21. Overlap December 9, 2010
  22. j4na December 9, 2010
  23. pak'e alyx December 9, 2010
  24. Triyanto Banyumasan December 9, 2010
  25. Bonsai Biker December 9, 2010
  26. dismas not dimas December 10, 2010
  27. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 10, 2010
  28. bennythegreat December 10, 2010
  29. heri October 7, 2011
  30. rian January 24, 2012
  31. dhanu March 15, 2012
  32. goboi April 11, 2012
  33. muldan pisan September 29, 2012
  34. Sonny Sebastian November 3, 2012
  35. Dastan Wijaya December 11, 2012
  36. huda May 9, 2015

Leave a Reply