Suzuki Hayabusa 2011, Saingannya Masih cuma dia Sendiri lho…

Desain superbike, tapi sedikit rada nyeleneh,,, gak berubah dari tahun sebelumnya,,, yeah,,, 😀 kalo bisa dibilang, gak tajem banget deh,,, macam KTM 1190 RC8R kemaren,,, tapi karena sejak awal kemunculannya sampe sekarang masih jadi superbike normal tercepat dengan 397 kpj,,, dan Karena Iklan Suzuki yang keren banget,,, yaa,,, bahas lah :mrgreen:
Kenapa coba dari awal muncul sampe sekarang gak banyak yang berubah?, biasa aja,,, saingannya dari dulu juga cuma satu, dia sendiri laa… dari awal kemunculannya juga sempet bikin heboh dunia superbike dengan ngalahin motor-motor tercepat saat itu, Honda CBR 1100XX Blackbird dan Kawasaki Ninja ZZ-R1100,,, kalo perubahan gak ada, tapi penambahan ada 😀 yaitu cuma penambahan warna aja, yang putih itu doank
🙁

warna standar 🙄


Motor dengan 1340cc DOHC liquid cooled itu ditanemin fitur S-DMS (Suzuki Drive Mode Selector), yaitu 3 cara pengaturan mesin yang berbeda dan dapat diatur sesuai kondisi dan keinginan ridernya,,, juga seabrek fitur lain yang fungsinya mempercepat mesin, meminimalkan gesekan, reduksi gas buang, stabilisasi sasis, rem, fitur safety dll.
Nah, harganya sekitar 140 juta OTR amrik,,, entah lah kalo masuk Indonesia harganya berapa,,, biasanya sih diatas 300 juga bisa,,, hehe,,, tapi di Indonesia udah ada yang punya lho,,, nih penampakannya,,, ternyata memang keren,,, sayang gak bisa jepret sambil nyetir,,, xixixi,,, silahkan dikomen, moga bermanfaat…
MnM

32 Responses to “Suzuki Hayabusa 2011, Saingannya Masih cuma dia Sendiri lho…”
  1. мαšЌüя December 10, 2010
  2. мαšЌüя December 10, 2010
  3. aditninjamaniac December 10, 2010
  4. aditninjamaniac December 10, 2010
  5. glewehwonogiri December 10, 2010
  6. puff December 10, 2010
  7. zaqlutv December 10, 2010
  8. abdullah December 10, 2010
  9. ridertua December 10, 2010
  10. elsabarto December 10, 2010
  11. kentadis December 10, 2010
  12. Fr1z December 10, 2010
  13. moko December 10, 2010
  14. azizyhoree December 10, 2010
  15. j4na December 10, 2010
  16. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 10, 2010
  17. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 10, 2010
  18. esn1422 December 10, 2010
  19. bennythegreat December 10, 2010
  20. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 10, 2010
  21. Triyanto Banyumasan December 10, 2010
  22. j4na December 11, 2010
  23. tafridefreez December 11, 2010
  24. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 11, 2010
  25. ridertua December 11, 2010
  26. Motken December 11, 2010
  27. Busa_tio December 13, 2010
  28. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 13, 2010
  29. nick69 December 31, 2010
  30. FANS BERAT HAYABUSA May 16, 2012

Leave a Reply to FANS BERAT HAYABUSA Cancel reply