Hebat Banget BRo…!! (2) VR46 aja Kalahh…!!

Gambar 1 🙄



Halo bro semuanya, masih inget khan artikel sebelumnya yang judulnya mirip ama diatas, yaitu Hebat Banget BRo…!! (1) yaitu tentang kehebatan seseorang dalam menjalankan motornya,,, waw :mrgreen: nah, kali ini nihhh,,, Ada yang lebih hebat lagi, entah dari daerah mana, tapi dari beberapa sumber dibilang kalimantan,,, ckckck, mantap,,, simak aja bro videonya dibawah,,, kalo yang OL via Hape, nih ada skrinsyutnya,,,,, cek Videonya ➡



Nah, ini tambahan skrinsut buat onlener Hape 😀 Sekalian saya mau tanya… motornya diapain sih kok bisa gak digas tapi tetep ngacir terus…????

Gambar 2 🙄


Gambar 3 🙄


Gambar 4 🙄


MnM, Sumber : Sini

24 Responses to “Hebat Banget BRo…!! (2) VR46 aja Kalahh…!!”
  1. Ute January 18, 2011
  2. Maskur January 18, 2011
  3. Triyanto Banyumasan January 18, 2011
  4. moko January 18, 2011
  5. dnugros January 18, 2011
  6. cah angon January 18, 2011
  7. az147r January 18, 2011
  8. asmarantaka January 18, 2011
  9. lekdjie January 18, 2011
  10. ridertua January 18, 2011
  11. kurniaprorider January 18, 2011
  12. kurniaprorider January 18, 2011
  13. snalpot99 January 18, 2011
  14. extraordinaryperson January 18, 2011
  15. nick69coolrider January 18, 2011
  16. Evilnine January 18, 2011
  17. lexyleksono January 18, 2011
  18. Jangan Diklik January 19, 2011
  19. Pecel_lele January 20, 2011
  20. Motken January 20, 2011
  21. Rental Screen & Projector February 4, 2011

Leave a Reply