Hebat Banget bro !! Yakin ??

Halo bro semuanya 😀 ,kaget aja ngelihat berita di TV kemaren lusa, isinya berita basi tapi masih menarik untuk diulas, saya juga gak ngerti semua yang ada disini udah dibenerin atau belum, tapi yang jelas saya mau mengulas dari sisi lain, kalo kita lihat gambar2 dibawah dan diatas ini tentu melihat anak-anak, bocah yang kira2 kelas 3-6 SD pergi ke sekolah.

Hohoho, ini jembatan panjang lho, saya sendiri aja belom tentu berani, kepleset dikit mampus, hanyut gak bisa berenang :mrgreen: tapi ya gengsi lahh,,, harus berani, mereka aja berani, masak kita enggak, Tapi semangat anak Negeri terutama yang berada di Desa memang luar biasa, disaat kita sendiri sering menyia-nyiakan kesempatan untuk sekolah

Ehmm,,, kira2 gimana ya penjelasan mereka kepada anak cucu nya saat melihat foto ini ? (Estimasi tahun 2040 🙄 )

Anak : Wah ini foto bapak?
Bapak : Iya, ini waktu mau berangkat ke sekolah, seperti sebuah petualangan
Anak : Loh kok jembatannya gak cepet dibenerin ?
Bapak : Kayaknya sih gak ada Dana atau memang dana buat benerin jembatan gak ada
Anak : Terus pemerintahnya?
Bapak : Waktu itu Kan dipake buat Renovasi ruang Banggar, kan hebat tuh Negara kita punya Ruang Banggar Bagus, baru dan Mewah, Toilet aja 2 Milyar nak
Anak : Hmm… (silahkan dilanjutkan)

Mungkin patut diapresiasi nih, bayangin aja, tarohan nyawa tiap hari bro… apalagi yang meniti tali lewat jembatan panjang, keren abis, ngalah-ngalahin apa tuh yang gelantungan pake roda diatas tali, btw,“bapak yang terhormat” berani gak? Mungkin saking takutnya Enakan tutup mata aja kali yahh.. :mrgreen:

MnM – pict dari edwinbanget.wordpress.com dan Sini <baca dari blog reuters

Nih lagi ➡

17 Responses to “Hebat Banget bro !! Yakin ??”
  1. vixy182 February 13, 2012
  2. Wiro Sableng February 13, 2012
  3. bapakeVALKYLA February 13, 2012
  4. micoas3 February 13, 2012
  5. Novian Agung February 13, 2012
  6. Mercon C gak Mretelli February 13, 2012
  7. mbah gumbreg February 13, 2012
  8. DesainUnik February 14, 2012
  9. uikjoss February 14, 2012
  10. S.K.P February 14, 2012
  11. vivie February 17, 2012
  12. Mercon C gak Mretelli February 18, 2012
  13. yanupamungkas February 27, 2012
  14. redbike92 March 1, 2012
  15. Rahmad Mandafi April 9, 2012

Leave a Reply