Fansboy Itu gak Takut Lho Jadi Bulan-bulanan Sak Jagaaaadd…!!


Bakarrrr,,,, Bakarrr,,,, Bakarrr,,, LPG 3 KG, 12 KG sampe truk LPG udah sering banget kita denger di Indomotoblog ini, inget, cuma di Indomotoblog, cuma Motor, kenapa ya? Ternyata karena memang Dunia Motor itu Dinamis,,, Seru,,, gak di warung KW 1, KW2 sampe Kw3 pun kadang kita bisa senyam-senyum gak jelas kalo udah nongkrongin Indomotoblog,,, :mrgreen:

Kembali keΒ juu… dul πŸ˜€ menurut con-c Fansboy yang beneran Fansboy tuh gak takut lho jadi bulan-bulanan sak jagad (minjem istilah Om Tri),,, bhuahahaha,,, selidik punya selidik, penyebab asal-usul FB itu yaa,,, karena mereka berpikir Realistis, soalnya kalo misalnya dibilang produknya yang udah dibeli jelek yaa,,, secara gak langsung itu merendahkan kualitas dari pemikiran fansboy itu,,, Dan gak terima… terjadilah Perang Bubat πŸ‘Ώ
Misalnya Fajar (bukan nama sebenarnya :mrgreen: ) tetep berpegang teguh bahwa top speed motor 115 cc nya bisa tembus hingga 140 kpj berdasarkan spidometer,,, salah gak,,,? Nggak…!! karena dasarnya ada kok, yang disalahin ya kalo ngibul, misal spidonya ngibul,,, Lain dengan Muhsin (Nama samaran juga :mrgreen: ) yang berkata “Wong motor 200 cc ku aja gak bisa tembus 100 kpj, masak motormu bisa,,,?” Salah gak? Nggak…!! karena bisa jadi entah dia nggak pernah nyoba lebih dari itu atau juga spidonya konslet…
Terjadi kobongan…?? Sekali lagi, jangan takut, gerah ato marah sampe ngamuk kalo dibilang fansboy, justru banggalah jadi fansboy, karena sebetulnya fansboy itu orang yang mau belajar, meniti ilmu dan cara berinteraksi sekaligus menjalin tali silaturahmi, pada kenyataanya kelakuan mereka di lapangan gak seperti di blog kok…? ya gak, misalnya Mas Wiro (bukan nama sebenarnya :mrgreen: ) itu selalu berpikiran obyektif dan apa adanya jika dimintai pendapat mengenai motor,,, betul
Jadi yaa,,, santai aja lagi,,, gak usah gerah, apalagi sampe bilang Fansboy Go**** (sensor :mrgreen: ) Kayak disini, wong cuma di blog, secara gak langsung kan menuntut kita supaya pinter,,, Jadi tolong jangan ada lagi hujatan kepada fansboy yaaa,,, πŸ˜€ Hidup elpijii,,,!!
MnM – Gambar diatas udah diupdate,,, wkwkwk

65 Responses to “Fansboy Itu gak Takut Lho Jadi Bulan-bulanan Sak Jagaaaadd…!!”
  1. cow tulen January 25, 2011
  2. Dani Ramadian January 25, 2011
  3. Dani Ramadian January 25, 2011
  4. Dani Ramadian January 25, 2011
  5. Dani Ramadian January 25, 2011
  6. azizyhoree January 25, 2011
  7. karismanis January 25, 2011
  8. azizyhoree January 25, 2011
  9. karismanis January 25, 2011
  10. azizyhoree January 25, 2011
  11. blade_us January 25, 2011
  12. moko January 25, 2011
  13. Triyanto Banyumasan January 25, 2011
  14. adicuzzy coolrider fixer January 25, 2011
  15. adicuzzy coolrider fixer January 26, 2011
  16. azizyhoree January 26, 2011
  17. Dani Ramadian January 26, 2011
  18. alrozzzi coolrider fixer 2 January 26, 2011
  19. #99 bro January 26, 2011
  20. satria merah January 26, 2011
  21. Maskur January 26, 2011
  22. Pino Kio January 26, 2011
  23. Amamoto January 26, 2011
  24. martini January 26, 2011
  25. az147r January 26, 2011
  26. The Sunday Painter January 26, 2011
  27. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 26, 2011
  28. alex January 26, 2011
  29. blognyamitra January 26, 2011
  30. Satria merah January 26, 2011
  31. maRio January 26, 2011
  32. dnugros January 26, 2011
  33. Shark January 26, 2011
  34. Rudy Soul January 26, 2011
  35. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 26, 2011
  36. Maskur January 26, 2011
  37. Maskur January 26, 2011
  38. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 26, 2011
  39. azizyhoree January 26, 2011
  40. Evilnine January 26, 2011
  41. asmarantaka January 26, 2011
  42. JAFFAR_THE CRAZY HORSE January 26, 2011
  43. Shark January 26, 2011
  44. hyde January 26, 2011
  45. ekojuli January 26, 2011
  46. hyde January 26, 2011
  47. aditninjamaniac January 26, 2011
  48. Maskur January 26, 2011
  49. satria merah January 26, 2011
  50. martini January 26, 2011
  51. gaplek mania January 27, 2011
  52. maRio January 27, 2011
  53. cegukan January 27, 2011
  54. Kakang ali March 24, 2011
  55. Mercon C Lagi dilema March 24, 2011
  56. bejo March 26, 2011

Leave a Reply