FBH vs FBY, Lauk Wajib Blog Motor yang Bikin Hidup…!!

Halo bro semuanya…. dari judul pastinya udah ngeh kalo bakalan ada pembahasan tentang FBH dan FBY, lho… FBS dan FBK mana nih?? Yaa…. selama ini pabrikan yang paling kompetitip cuma Honda dan Yamaha, nah lanjut… ➡ ,yiah,,, sapa cii eksiser Indomotoblog yang gak tau, hampir semua yang baca komen mereka mulai dari yang masuk akal sampe masuk sepang bakal faham dan ngakak dengan sendirinya,,, 😆 ya minimal senyum lah,,, hehe 😀

Postingan kali ini sebenernya curhatan sih, yaa,,, jujur, saya sendiri disamping punya blog ini, saya juga sering ngunjungi blog-blog lain untuk sekedar tebar LPG ato berdebat,,, yap, adu bacot untuk membuktikan siapa yang menang itu bukan hal yang susah ditemuin… bahkan coba deh bro pikirkan, hambarnya dunia otomotip kalo gak ada FBH dan FBY dan FB lainnya... 😯

Ngeliat ada FBY, diserbu ama FBH, trus FBS dan FBK yang mencoba eksis tapi langsung dilelepin :mrgreen: sampe gak berkutik dan FBL (Fans boy lainnya 😆 ) itu kalo diibaratin bisa sebagai lauk.., tentu yang namanya lauk bikin menu jadi gak hambar khan? ya… Mata kalo didepan komputer berjam-jam itu lelah, bahkan sampe gak kedip… tapi kalo kita ngakak kayak > 😆

eksiserMata pun secara gak langsung akan bergerak dan membasahi lensa agar gak perih… otomatis makin seger, dan otak pun kembali jernih untuk mempersiapkan bahan bakaran berikutnya… itu semua cuma ada di dunia blogger otomotif bro… gak ada ditempat lain, diskusi yang paling meriah juga di blog…!! di portal online?? gimana…??PErang yoo...!!

Sadarlah kalo FB sangat diperlukan di dunia Blogger ini, kita liat gimana di akhir-akhir ini, perang antara FBH vs FBY bisa aja lho ngalahin perang bubat di jaman majapahit :mrgreen: ngeliat mereka yang membanggakan keunggulan produk dan membeberkan kelemahan suatu produk, dari komentar itulah kita juga bisa pinter dengan sendirinya… ada koreksi dan manipulasi yang disebut senjata untuk ngalahin lawannya… 🙄

Sampe Disini juga lho...

Nah, trus kalo ada yang BC gimana? ya… kalo kita paham ya gak masalah, karena itu kita dituntut cerdas, yang karena tuntutan itulah kita lama-lama juga pinter dengan sendirinya,,, ya saya aja mulai eksis awal tahun ini, sampe sekarang masih tetep geblek :mrgreen: tapi bisa ngebedain mana yang bener, mana yang enggak… nah jadi?? luapkanlah ekspresimu, apapun itu gak dilarang asalkan jangan berbau SARA aja, gak enak dibaca, kalo disini ada komen sara juga bakal dihapus tanpa ampun kok…

lah, trus manakah yang FBH dan FBY…?? kita juga pastinya sudah tau,,, atau mau dipublish disini?? maunya gimana nih…, dibikinin artikel sendiri… hehe… REquest juga gak masalah, bahan-bahan udah siap… :mrgreen: tinggal ikutan perang aja… yeee… hehe… bro semua udah FB apa?? mending FBM deh… ➡ Fans Berat Mercon :mrgreen:

MnM – Lagi di Pulau Dewata

73 Responses to “FBH vs FBY, Lauk Wajib Blog Motor yang Bikin Hidup…!!”
  1. Cyber™ November 1, 2010
  2. Cyber™ November 1, 2010
  3. Cyber™ November 1, 2010
  4. Cyber™ November 1, 2010
  5. kuro22id November 1, 2010
  6. thole November 1, 2010
  7. tiyo 2010 November 1, 2010
  8. Maskur® November 1, 2010
  9. elsabarto November 1, 2010
  10. ajibarang November 1, 2010
  11. ajibarang November 1, 2010
  12. Moncer November 1, 2010
  13. asmarantaka November 1, 2010
  14. Juragan Bebek November 1, 2010
  15. maRio November 1, 2010
  16. shu_enk November 1, 2010
  17. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 1, 2010
  18. adul November 1, 2010
  19. abenk November 1, 2010
  20. blognyamitra November 1, 2010
  21. sijidewe aka snalpot99 November 1, 2010
  22. sijidewe aka snalpot99 November 1, 2010
  23. max's November 1, 2010
  24. moonraker November 1, 2010
  25. vyzex November 1, 2010
  26. nunoe November 1, 2010
  27. Cyber™ November 1, 2010
  28. roby November 1, 2010
  29. ^SIMO November 1, 2010
  30. Hourex November 1, 2010
  31. Bonsai Biker November 1, 2010
  32. Bonsai Biker November 1, 2010
  33. biker 46 November 1, 2010
  34. Van Damn Ninja Saga November 1, 2010
  35. Dani Ramadian November 1, 2010
  36. arjuna November 1, 2010
  37. uDien D'Kabayan November 1, 2010
  38. bejo November 1, 2010
  39. pakbambangnunggangjaran November 1, 2010
  40. vegadeth November 2, 2010
  41. adicuzzy coolrider asli November 2, 2010
  42. mercon November 2, 2010
  43. sandi November 2, 2010
  44. zen1th November 2, 2010
  45. zen1th November 2, 2010
  46. zen1thwine November 2, 2010
  47. sandi November 2, 2010
  48. bledug@ndableggg November 2, 2010
  49. aditninjamaniac November 3, 2010
  50. Ha Ge November 3, 2010
  51. anddeep November 3, 2010
  52. anddeep November 3, 2010
  53. Bonsai Biker November 4, 2010
  54. izal cinta segala motor November 17, 2010
  55. Mercon C alias Mercon Mretelli November 17, 2010
  56. izal cinta segala motor November 17, 2010
  57. dismas not dimas November 17, 2010
  58. Mercon C alias Mercon Mretelli November 17, 2010
  59. Amamoto January 26, 2011
  60. dendy April 9, 2011
  61. sasukesuyono August 30, 2012
  62. Mercon C gak Mretelli August 31, 2012

Leave a Reply