Oww,,, Bebek Memang masih Sangat dibutuhkan…!!!


Bebek,,, yap,,, bebek, kalo tambahin kata ‘goreng’ setelahnya jadi enak dimakannya,,,, :mrgreen: ,,, Nah, postingan kali ini terinspirasi dari beberapa hari yang lalu,,, pulang kuliah denger aja orang tua marahin entah sapa, kalo gak salah sih anaknya, dia Beli tiger kalo gak salah, dan diomeli “Tuku motor kok yo Motor gedi… Motor wi yo Supra,,, ora gotro men…” (beli motor kok ya motor gede…!! motor tu ya supra aja,,, gak guna banget”
Setelah itu masih ada ngomong lagi, cuma saya gak begitu denger lagii,,, Nah, ada kasus lagi,,, ceritanya matic niiihh,,, Dia mau bawa barang , kayu gituhh,,, rencananya nyetir tangan satu, dia males pake matic karena takut kalo ngerem tangan satu di kanan ntar njeblugg :mrgreen: kan jalannya naik turun,,, jadi dia minjem Jupiter MX temen saya,,,

Di tahun ini pun penjualan bebek masih di posisi pertamax,,, biarpun hampir kesusul skutik,,, Suzuki aja nih,,, mencoba bangkit di sektor bebek dulu,,, Titan ama Axelo,,, Raja motor bebek baru pun diproklamirkan (kayak tuju belasan ajah :mrgreen: ) Bahkan di Tulisan bro Martini Disini, Cewek disarankan make bebek dengan berbagai pertimbangan,,,, Persamaan gender dll…!! waoww 😳
Bebek irit, jadi tujuan menempuh alternatif angkutan yang murah tercapai,,, juga paling bersahabat di segala medan, dari segi operasional dan fungsional pun bebek yang terbaik…!! FBY pun setuju kalo Yamaha jadi penguasa bebek, secara gak langsung market share jadi milik Yamaha,,, ya gakk?? Nah, jadii,,, kalo ada yang tanya,,, kapan yaa bebek Musnah?? Yaa,,, ntar lahh,,, kalo udah musim motor terbang, dimana gak pake BBM, cuma pake listrik dll,,, hehe…. :mrgreen:
Tapi,,, yang harus diperhatiin juga, jangan setuju lah kalo balapan bebek digiatin terus,,, kagak maju-maju negara kita ntar,,, boro-boro Moto2 ato MotoGP,,, ahh,,, gak tega nyebutnya,,, okeh, silahkan dibakar… moga bermanfaat cooyy,,,
MnM

38 Responses to “Oww,,, Bebek Memang masih Sangat dibutuhkan…!!!”
  1. aiefz January 30, 2011
  2. Sendal bolong January 30, 2011
  3. aiefz January 30, 2011
  4. Sendal bolong January 30, 2011
  5. aiefz January 30, 2011
  6. Dani Ramadian January 30, 2011
  7. Sendal bolong January 30, 2011
  8. Sendal bolong January 30, 2011
  9. TikunganLurus™ January 30, 2011
  10. pakbambangnunggangjaran January 30, 2011
  11. Triyanto Banyumasan January 30, 2011
  12. hourex150l January 30, 2011
  13. Maskur January 30, 2011
  14. Overlap January 30, 2011
  15. Motken January 30, 2011
  16. aiefz January 30, 2011
  17. kiting January 30, 2011
  18. azizyhoree January 30, 2011
  19. Triyanto Banyumasan January 30, 2011
  20. A Seen Bonsai Biker January 30, 2011
  21. satria merah January 31, 2011
  22. bennythegreat January 31, 2011
  23. raya January 31, 2011
  24. powerpuffgirls January 31, 2011
  25. Bonsai Biker January 31, 2011
  26. asmarantaka January 31, 2011
  27. Motken January 31, 2011
  28. irvie_cix January 31, 2011
  29. itcadidinding January 31, 2011
  30. zaqlutv February 1, 2011
  31. Rara February 4, 2011
  32. hadi February 8, 2011

Leave a Reply