Seri CBR Bagian 10 : Tentang CBR125R…!!

Yea,,,, ternyata ada bro lanjutan dari seri CBR bagian 9 yang lalu bahas CBR1000RR Fireblade,,, hehe ini dia,,, CBR125R 2011,,,!! mungkin banyak yang udah tau,,, tapi saya nyari info resminya dulu dari Honda Amrik sono,,, dan ini lah dia, salah satu motor yang di VFR-in,,, :mrgreen: motor yang pertama muncul tahun 2004 ini sekarang diklaim lebih nyaman,,, dan inilah sportbike yang ideal…
Fiturnya apa aja ya?? ini nih ➡ PGM-Fi, SOHC, 6 kecepatan, katalis,,, dan masih banyak lagi,,, beda banget ama yang versi lama,,, sekarang,,, liat aja desainnya,,, VFR mode, bannya lebih gede,,, ergonomi lebih diutamain,,, dan,, yaaa,,, keren lah,,, cuma ya rasanya aura kencengnya rada ilang,,,
Power maksimalnya menurut klaim yaitu 9.8kW / 10.000 min-1 < tolong dibantu jadiin Hp ya :mrgreen: dan torsi di 10.41 Nm di 8000 Rpm… gimana,,, saya jadi mikir kalo CS1 punya bodi kayak gini,,, kan ada rencana tu tahun depan seperti disini,,, ya gak,,, monggo dikomen,,, moga bermanfaat…

Tampang atas 🙄


Tricolor 🙄


MnM, sumber : TMW

20 Responses to “Seri CBR Bagian 10 : Tentang CBR125R…!!”
  1. Maskur February 1, 2011
  2. Maskur February 1, 2011
  3. pasarlaptop.wordpress.com February 1, 2011
  4. Triyanto Banyumasan February 1, 2011
  5. one08 February 1, 2011
  6. alexandho February 1, 2011
  7. az147r February 1, 2011
  8. JAFFAR_THE CRAZY HORSE February 1, 2011
  9. farid February 1, 2011
  10. salmanpedrosa February 1, 2011
  11. ウィナ February 2, 2011
  12. Evilnine February 2, 2011
  13. pakdeguh February 2, 2011
  14. pakdeguh February 2, 2011
  15. kripik February 3, 2011
  16. Rental Screen & Projector February 4, 2011
  17. aditninjamaniac February 4, 2011

Leave a Reply