Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Hybrid Izh-1

 

Ini yang scorpionya 🙄


Mirip khann 🙄 😀



Iseng jalan-jalan ke sini, ehh,,, nemuin hal yang mantep banget 😀 , ternyata ada yang ngubah motornya mirip dengan Motor Hybrid Izh-1 hasil desain Igor Chack, seorang desainer motor,,, nah, rasanya sih memang mirip banget, mulai dari bagian depan, bawah, fairingnya kayaknya sama,,, siluetnya juga sama kok…
Bahkan sampe joknya aja dibuat 11:12 loohh,,, meskipun kayaknya masih panjangan scorpio daripada Izh-1 nya,,,  nah, menurut sumbernya, bagian sok depannya nih, dipake kondom pelat + lampu proyektor di kiri kanan,,, Trus, kalo dari buritanya, kayaknya itu dipasangin lampu belakang NJZ deh,,, ya khan,,,, :mrgreen:
Nah, bedanya palingan apa yaa,,, Shock belakang, kalo Izh-1 itu dobel sok, nah si scorpio ini tetep monosok,,, hehe, lumayan mirip lahh,,, apalagi sama-sama punya GPS navigasi, spidonya biar digital, diambil dari Byson,,, okeh, silahkan dibakar,,,, moga bermanfaat…

GPS 🙄

 

Bagian belakang ama jok 🙄


MnM

23 Responses to “Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Hybrid Izh-1”
  1. #99 bro February 10, 2011
  2. Marwoto Oto February 10, 2011
  3. Sendal bolong February 10, 2011
  4. puff February 10, 2011
  5. irfan February 10, 2011
  6. tafridefraaz February 11, 2011
  7. Maskur February 11, 2011
  8. pakbambangnunggangjaran February 11, 2011
  9. moy17 February 11, 2011
  10. raiderobie February 11, 2011
  11. arie sesat February 11, 2011
  12. NanaRedPro. February 11, 2011
  13. dnugros February 11, 2011
  14. berita heboh February 11, 2011
  15. gaplek mania February 12, 2011
  16. j4na February 12, 2011
  17. absoluterevo February 14, 2011

Leave a Reply