Izh-1 : Konsep Sepeda Motor Hybrid Dari Igor Chack

Gambar 1 ๐Ÿ˜Ž

Halo bro semuanya… ๐Ÿ˜€

Ada info baru lagi nih tentang Sepeda Motor Hybrid, Kali ini konsepnya Igor Chack… simak aja deh…

Lahir di kota Vladivostok, di Rusia, Igor Chak udah pernah tinggal di Jepang dan di AS, dan memiliki gelar dalam bidang desain industri dari Institut Seni Seattle. Dia sangat mencintai dunia otomotif dan mempunyai impian menjadi seorang desainer sepeda motor profesional suatu hari nanti, maka ini – Izh-1 konsep sepeda motor hibrida.

‘Daya tarik saya dengan sepeda motor tidak murni hanya dengan estetika nya – tapi mesin dalam estetika, teknologi yang berinteraksi dengan anda, “kata Chack, yang sekarang berusia 26 tahun. ‘Jalan raya selalu berukuran tetap tapi populasi semakin padat, yang

Fotonya Igor Chack ๐Ÿ˜Ž

berarti lebih banyak polusi dan lebih banyak lalu lintas. Itu sebabnya saya percaya bahwa sepeda motor dan evolusinya akan menjadi faktor kunci untuk pengendara, ” katanya lagi.

Izh-1 dirancang di sebuah mesin V-twin 850cc, yang dibangun dan diperkuat komponen plastik tahan panas. Dan karena ini adalah sebuah hibrida, yang juga memiliki motor listrik yang dipasang di dalam roda belakang. mesin dan motor listrik yang bekerja bersamaan ini mampu mengirit hingga 34km / l dalam hal efisiensi bahan bakar.

.

.

Control Panelnya...Keren khan... ๐Ÿ˜Ž

Keren khan... ๐Ÿ˜Ž

Mantap...

Poin menarik lainnya di Izh-1 mencakup transmisi otomatis, rem magnetik (?!?) dengan sistem hidrolik cadangan, dual airbag dan suspensi depan yang telah dirancang untuk mengamankan kalo terjadi tabrakan. Oh iya…, ada juga traksi kontrol (apalagi ini…?), ABS, sebuah sistem radar yang saling berhadapan wajah dan kamera, fitur kemampuan malam yang diperbanyak, GPS navigasi dan kompatibilitas (penyesuaian) penuh dengan berbagai perangkat mobile.

.

.

.

.

Latarnya Bagus...

.

Sepuluh tahun dari sekarang, apa sepeda motor bakalan terlihat seperti ini? hmmm… kayaknya jawabanya masih lama deh… 2020… xixixi ๐Ÿ˜€

Cocok untuk Motor 2020

Nih videonya Bro… Bener-bener keren…

hmmm… gimana yach kalo nongol di indonesia? bisa jadi motor paling diincer maling kali yach xixixi :mrgreen:

Semoga bermanfaat bro… ๐Ÿ˜Ž

Mercon Motors (MnM)

7 Responses to “Izh-1 : Konsep Sepeda Motor Hybrid Dari Igor Chack”
  1. zaqlutv June 1, 2010
  2. blognyamitra June 1, 2010
  3. devi June 1, 2010
  4. anak baru June 1, 2010
  5. Cah Cilik June 1, 2010
  6. one08 June 2, 2010
  7. andy_caem July 7, 2011

Leave a Reply

%d bloggers like this: