Rata-Rata Jok Motor Yamaha Empuk, Suspensi Nyaman…!!

Mio


Halo bro semuanyaaa…. ^_^ mantapp,,, baru kepikiran bikin postingan beginian,,, mumpung ada ide,,, inspirasi memang gak kemana,,, baru aja lhoo,,, nyobain Abs Revo,,, yaa,,, tes ride gituh,,, yang DX tapinya,,, ternyataaa,,, setelah dipikir dan dirasakand,,, kok lebih enak jupiter series yaa? bukan masalah akselerasi ato apalah,,, tapi masalah kenyamanan dudukan,,, 😯

Maksudnya Jokk,,, ama suspensi,,, soalnya di ibukota di jawa, cuma jogja yang jalananya paling jelek (IMO),,, jadi yang saya nilai yaa,,, itu tadi,,, nah, berarti kesimpulan saya bener,,, rata-rata joknya motor yamaha empuk semua,,, matic,,, mio ama xeon,,, mio ama xeon jok ama soknya bagus banget, empuk juga,,, ngerem tuh stabil,,, 😀

SI bikin kobong 🙄

Bebeknya juga gitu, Jupiter MX sampe vega R tuh empuk semua,,, gak bikin kobong di bokong,,, :mrgreen: kalo sportnya sih , vixion masih rada katos,,, tapi byson udah empuk kok,,, lumayan lahh,,, nah, gimana dengan Honda? kalo rata-rata motor honda tuh joknya keras, tapi lebar,,, cuman kalo udah agak lama biasanya empuk sendiri… kalo jok Suzuki, beberapa Keras, beberapa empuk, tapi gak begitu lebarr,,, yang paling bikin kobong yaa,,, Satria,,, hehe
yoo,,,, silahkan dibakar,,, moga bermanfaat,,,
MnM

64 Responses to “Rata-Rata Jok Motor Yamaha Empuk, Suspensi Nyaman…!!”
  1. aiefz February 24, 2011
  2. aiefz February 24, 2011
  3. Maskur February 24, 2011
  4. kb February 24, 2011
  5. pakbambangnunggangjaranwesi February 24, 2011
  6. Louis February 24, 2011
  7. karismalovers February 24, 2011
  8. kiting February 24, 2011
  9. kiting February 24, 2011
  10. kiting February 24, 2011
  11. bagusmojo February 24, 2011
  12. bagusmojo February 24, 2011
  13. bagusmojo February 24, 2011
  14. bejo February 24, 2011
  15. terong amnesia February 24, 2011
  16. snalpot99 February 24, 2011
  17. martini February 24, 2011
  18. satrio February 24, 2011
  19. irhamtaro February 25, 2011
  20. Bonsai Biker February 25, 2011
  21. Cicakmerah February 25, 2011
  22. Jojo February 25, 2011
  23. Maskur February 25, 2011
  24. arantan February 25, 2011
  25. Joko February 25, 2011
  26. nick69 February 25, 2011
  27. nick69 February 25, 2011
  28. nick69 February 25, 2011
  29. elsabarto February 25, 2011
  30. punic February 25, 2011
  31. zaqlutv February 25, 2011
  32. blognyamitra February 25, 2011
  33. Motken February 25, 2011
  34. hadi February 25, 2011
  35. hadi February 25, 2011
  36. mido February 25, 2011
  37. blade_us February 25, 2011
  38. ridertua February 25, 2011
  39. khanzanaiba February 25, 2011
  40. tigerpiceks February 25, 2011
  41. Tristan February 25, 2011
  42. bebek ayam jago February 25, 2011
  43. jape methe February 25, 2011
  44. setiaonebudhi February 25, 2011
  45. sobek2 February 25, 2011
  46. Evilnine February 25, 2011
  47. Xeonerlamb February 25, 2011
  48. uikjoss February 25, 2011
  49. gaplek mania February 26, 2011
  50. kang_ulid February 26, 2011
  51. anda August 18, 2011
  52. heri August 20, 2011
  53. arul_kta mandiri June 12, 2013
  54. resa June 14, 2013
  55. Sukhoi-47 Berkut March 21, 2014
  56. paijo August 19, 2015

Leave a Reply