Cuci Motor,,, Yooo… Cuci Motorrr…!!

Sekilas memang gak keliatan kotor πŸ™„



Musim hujan datang,,, mang ujan datang,,,!! halah, bukan iklan minuman,,, :mrgreen: gini lhoo,,, sekarang musim hujan,,, btw, apa kita ngerasain ya musim kemarau tahun kemaren….? ada gakk?? sampe sekarang juga nih eksis banget ujannya, bahkan di jogja pun dikit-dikit hujan + puting beliung kadang,,,waw (*lebay)
Biasanya kalo musim hujan tuh motor begitu dipake cepet kotor khan, apalagi kalo kena lumpur, dijamin berkerak deh tu kalo gak segera dibilas,,, kayak si Blade, kerak telor lumpurnya udah eksis banget nih, bisa jadi berbahaya buat catnya,,, maksudnya tuh gak bagus gitu,,,, nah,,, minimal dibilas lah habis kena hujan, dicuci sekalian malah tambah bagus,,, πŸ˜€

Kalo dicuciin sama ini gimana??



Kalo memang harus sering nyuci sih gak masalah ya,,, tapi kalo gak sempet nyuci sendiri, kayak temen nih,,, dia ke tempat cuci yang murah,,, kadang kalo waktu lowong dicuci, biar tetep cantik, kan motor mencerminkan empunya,,, jadi yaa,,, semakin bersih, kinclong, makin nempel deh si dia (gebetan/pacar) wkwkwk,,, :mrgreen:
Silahkan dibakar, moga bermanfaat,,,
MnM
*Ada update-an baru di bagian Wallpaper, CBR250R ama CBR600RR

18 Responses to “Cuci Motor,,, Yooo… Cuci Motorrr…!!”
  1. Cah CIlik February 28, 2011
  2. Cah CIlik February 28, 2011
  3. TDF February 28, 2011
  4. sobek2 February 28, 2011
  5. Mercon C Lagi dilema February 28, 2011
  6. The Sunday Painter February 28, 2011
  7. sobek2 February 28, 2011
  8. maRio February 28, 2011
  9. asmarantaka February 28, 2011
  10. Mercon C Lagi dilema February 28, 2011
  11. extraordinaryperson February 28, 2011
  12. Komik Naruto Lucu February 28, 2011
  13. pakbambangnunggangjaranwesi February 28, 2011
  14. Basho February 28, 2011
  15. sobek2 February 28, 2011
  16. Adit March 1, 2011
  17. willykk March 2, 2011

Leave a Reply