Byson : Motor Keren Eksklusif Dengan Permasalahanya…

 

Bukti Eksisnya Byson di Bali, Byson Girl 🙄



Halo bro semuanya,,,,, pakabar,,, moga kita diberi kesehatan selalu oleh Yang Maha Kuasa, nah, kali ini sekedar yaahh,,, apa ya, dibilang curhat bisa, atau sharing,,, lanjot,,, ini tentang Yamaha Byson, Motor Streetfighter Sejati menurut saya yang keren, dan eksklusif,,, sampe-sampe,,, ahh,,,jangan salah dech,,, di tulisan ini pun iseng nabung buat ‘Salam Sruduk’ :mrgreen:
Bukan cuma itu, Bahkan ada Temen yang rela ‘sekiiiiannn lamaaaa’ <nyanyikan dengan irama dangdut :mrgreen: ) menunggu Byson ini, gak beli motor apa2 cobaaa…wkwk, akhirnya setelah temen inden dan dapet juga,,, sekarang doi sudah eksis,,, tapi motor ini bukan tanpa problem,,, oyaa? yaa,,, simak dehh,,,


Pertamax, waktu Brojol yang lama,,, ehmm,,, Bisa baca Disini dan Disini intinya waktu spyshoot, isa-isu, sampe brojol memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun 😯 yoi,,, lama,,, entah yaa,,, kayak hamil gitu,,, kecepetan bisa prematur, kalo kelamaan…? hayoo,,, sim-salabim jadi apaa? plok 3X :mrgreen: dan Akhirnya keluar setelah lebaran
Keduax, Inden Yang lama : Yup, ada nickname baru, namanya PakbambangnunggamMBOH itu ya,,, sampe sekarang ini gak tau deh, gimana nasib bakal tunggannganya itu,,, sampe dibuatin beberapa artikel punnn,,,, gak ngefek, inden teteplah inden, Lama,,, suerr deh, ini motornya orang sabarr :mrgreen: kata pepatah arab ngaco : Man Sobaro Sengsroro :mrgreen:

Penampakan Byson di Kampus, Black Byson :roll:

Penampakan Byson di Kampus, Black Byson 🙄



Ketigaxx, Yaa,,, berbagai masalah yang terdapat di motor itu sendiri, antara lain bagian segitiga-nya yang petjah, juga spidometer yang berembun,,, pikir positif aja, bisa jadi cacat produksi, namanya juga produksi masal, ya gak? yang salah ya yang menghujat padahal belom merasakan ergonominya, Kalo saya sih udah,,, mantep ternyata 😀
Jadi yaa,,, saya cumaaa,,,, ehmm,,, berharap nieh, moga aja dengan pembangunan pabrik baru Yamaha, si byson bisa cepet indennya,,, dan gak ada lagi namanya nunggangMBOH 😀 dll lah, selain itu juga,,, para penunggang Byson di Bali sering yang kustomisasi Strippingnya ke Warung stiker Gue,,, wkwk, okelah silahkan dibakar, moga bermanfaat
MnM

47 Responses to “Byson : Motor Keren Eksklusif Dengan Permasalahanya…”
  1. agunk_ae March 9, 2011
  2. agunk_ae March 9, 2011
  3. agunk_ae March 9, 2011
  4. agunk_ae March 9, 2011
  5. lekdjie March 9, 2011
  6. pb March 9, 2011
  7. blognadhif a.k.a Anddeep March 9, 2011
  8. Maskur March 9, 2011
  9. one08 March 9, 2011
  10. Gardu March 9, 2011
  11. willykk March 9, 2011
  12. Pino Kio March 9, 2011
  13. Pino Kio March 9, 2011
  14. Nzar March 9, 2011
  15. Mercon C Lagi dilema March 9, 2011
  16. NanaRedPro March 9, 2011
  17. kesha March 9, 2011
    • wendakalubis July 22, 2011
  18. Dismas March 9, 2011
  19. Pino Kio March 9, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema March 9, 2011
  21. Biker Manado March 9, 2011
  22. Biker Manado March 9, 2011
  23. extraordinaryperson March 9, 2011
  24. NanaRedPro March 9, 2011
  25. Mercon C Lagi dilema March 9, 2011
  26. setiaonebudhi March 9, 2011
  27. snalpot99 March 9, 2011
  28. uDien D'kab 234 March 9, 2011
  29. uDien D'kab 234 March 9, 2011
  30. Joko March 9, 2011
  31. Petasan March 9, 2011
  32. Mercon C Lagi dilema March 9, 2011
  33. Joko March 10, 2011
  34. Petasan March 10, 2011
  35. Mercon C Lagi dilema March 10, 2011
  36. hendri March 10, 2011
  37. kebo jantan March 10, 2011
  38. SEMAR March 10, 2011
  39. azizyhoree March 10, 2011
  40. Mercon C Lagi dilema March 10, 2011
  41. janu March 11, 2011
  42. kikio April 3, 2011
  43. Mercon C Lagi dilema April 17, 2011
  44. Byonic August 7, 2011
  45. sandy August 12, 2011

Leave a Reply