Masa' Sih Cewe Loe mau diajakin Beginian??

ehm ๐Ÿ™„



Weitss,,, jangan salah paham dulu coy, ini seri pengalamanku, yang jelas,,, ini tidak seperti yang anda biasa pikirkan lhoo,,, *panik.co.id yaa,,, ย masih jelas teringat sampe sekarang, sempet gak mau kepikiran nulis artikelnya, tapi begitu lihat iklan diatas, jadi inget lagii!! yooo,,, met membaca

Ehm,,,, ย pada inget ya tentang booming pemberitaan tentang kopdar lintas propinsi di Sarangan-Magetan dengan tuan Rumah Pakde Bonz, artikelnya bisa dibaca disini dan disini nah, pas waktu pulang ituh kan lewat cemorosewu, tawangmangu barengan ama om Hadiyanta dan Istrinya, trus KB dan Saya, berempat doank, sempet ujan beberapa kali…
Nah, tu de poin aja :mrgreen: pas di jalur cepat nih, jalan Solo-Jogja, yang sudah pernah lewat jalan propinsi itu bakalan tau kalo jalannya lebar, luas sepi dan mulus, biarpun gak semulus miyabi, tapi bisalahh,,, di bandingin ama lintasan Sentul ๐Ÿ˜† waktu itu masih dibelakangnya om KB numpak skywave , tapi gerah juga soalnya Om KB terlalu lambat, kec mentok di 70 kpj, mungkin dikiranya takut Blade gak bisa ngejar kali yaa… ๐Ÿ‘ฟ
Truss, ย jelas keluar kota Solo, dan yakin gak nyasar, langsung overtek om KB dan gass poll,,, intinya cuma mau nge-tes Top Speed si Blade waktu itu, siipp,,, dapet 101 kpj, rekor banget coooyy ๐Ÿ˜ณ sempet kena lampu merah, clingak-clinguk ke balakang, ehhmm,,, gak ada om KB ahh,,, udah jadi semut dibelakang ๐Ÿ˜† dan,,, tanpa disangka,,, ada Mio biru (mirip punya Thole tapi velg CW) cowo yang ngebonceng cewe.

๐Ÿ™„



Langsung gue geber tuh blade, dan menang akselerasi start lampu merah, gue melambat dikit, dan langsung disalip ama tuh Mio, yea,,, di-pur dulu,,, dann,,, kejarr,,, tapi doi udah terlalu jauh,,, dengan inisiatif, kreatif tingkat tinggi,,, bersiaplah
-Aktivin Turbo
-Aktivin NOS ๐Ÿ˜€
-Racer Mode = on
Dengan sangat pede,,, langsung kejar lagi, dan terkejar juga, dapet 100 kpj lagi,,, jalan di depan sepi banget, lurus, cuma gue dan si mio itu, mio masih memimpin, si cewe makin berpegang erat, sekitar 100 m lagi ada lampu merah, ijo lhoo,,, sama-sama gaspoll,, biar gak kejebak lampu,,,tiba-tiba, tanpa disangka dan dilebaykan, lampu mendadak berubah merah,,, waa,,, dengan sangat ekstrim, gue sampe lebih dulu dengan nginjek rem belakang diikuti rem depan secara ekstrim!
Tapi si Mio lain lagi,,, tau sendiri kan, ngerem mendadak sendiri dan boncengan lebih cepet mana?? yapp,,,, Si Mio ngerem luar biasa sampe ban belakang ngangkat dikit,,, begitu berhenti total, si cewe dangan ringan tangan langsung tuh cowo digaplokin dengan kekuatan penuh, “bodo” begitu katanya ๐Ÿ˜†
“Kamu niyhh,,, parah banget, ngerem mendadak, jangan gitu lagi,,,” ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ‘ฟ ๐Ÿ‘ฟ
Bisa ditebak, doi gak ikutan balapan lagi, saya pun dengan asyik gaspol, sampe ketemu Mio smile warna ijo, :mrgreen: dengan balapan yang sama sengitnya, ujungnya sampe di kota Jogja, sama-sama kejebak macet, gue menang lagi dengan selisih 3 mobil di lampu merah Janti-ringroad (maksa.com ๐Ÿ˜€ )

di purwokerto ๐Ÿ™„



Cerita serupa juga terjadi pas waktu gue touring Jogja Indramayu, artikelnya Disini watu itu gue naik HSX 125R, perjalanan dari kota mana tu yaa?? kalo gak salah sih Gombong, yang kalo ke jogja sekitar 175 km, intinya harus sampe jogja jam 10.00 dan sekarang udah jam 07.51, waktu itu gue lagi bonceng cewe, artinya konsetrasi harus 2 X lipat!
Waw,,, langsunglah gaspol, jalan yang sepi dan lurus sempet tembus 110 kpj, gue trus gaspol tanpa liat spido sekalian nunduk juga, mungkin sekitar 115 kpj, nah,,, apa kata cewe yang gue bonceng
“Ky, jangan ngebut-ngebut, ngeri taukk”. ๐Ÿ™
Astaghfirullah, nyadarin gue kalo lagi bawa anak orang, memang sih jalanan lurus dan sepi, tapi yang gue bonceng cewe, dan yang dibonceng lebih takut daripada yang bonceng, berhubung gue juga teringat kalo waktu semakin dekat, ndablegnya gue :mrgreen: tetep dibawa gaspol, tapi mentok di 100 kpj, kayaknya sih cewe yang gue bonceng pasrah aja,,, karena kita sama2 mengerti tentang eksistensi orang yang dipertaruhkan (agak lebay dikit bahasanya) rata-rata 75 kpj, dan sampe jam 10.06, selamattt!!
Jadi, kesimpulannya, jangan terlalu kemakan iklan, dan Pertanyaanya โžกย Masa’ Sih Cewe Loe mau diajakin Beginian??, sekarang dah tau kan maksud dari kata “beginian” tuh apaan? silahkan dijawab,,, moga bermanfaat
MnM

54 Responses to “Masa' Sih Cewe Loe mau diajakin Beginian??”
  1. satria merah April 5, 2011
  2. Marwoto oto April 5, 2011
  3. Basho April 5, 2011
  4. Maskur April 5, 2011
  5. mang April 5, 2011
  6. Cyber April 5, 2011
  7. Mercon C Lagi dilema April 5, 2011
  8. vIP April 5, 2011
  9. Iksa April 5, 2011
  10. Bonsai Biker April 5, 2011
  11. #99 bro April 5, 2011
  12. NanaRedPrโ˜บ April 5, 2011
  13. softpack April 5, 2011
  14. idog April 5, 2011
  15. edy taufiq April 5, 2011
  16. Mercon C Lagi dilema April 5, 2011
  17. lexyleksono April 5, 2011
  18. kangmase April 5, 2011
  19. Kris34 April 5, 2011
  20. extraordinaryperson April 5, 2011
  21. kilaubiru April 5, 2011
  22. Az147r April 5, 2011
  23. PakBambangNunggangJaran April 5, 2011
  24. Mercon C Lagi dilema April 5, 2011
  25. dumsky April 5, 2011
  26. andraTHEsmoker April 5, 2011
  27. Moko April 5, 2011
  28. Propus April 5, 2011
  29. dendy April 5, 2011
  30. Mercon C Lagi dilema April 5, 2011
  31. icaq's April 5, 2011
  32. Safety Rider April 5, 2011
  33. absoluterevo April 6, 2011
  34. setia1heri April 6, 2011
  35. the greattt April 6, 2011
  36. LIONSTAR April 6, 2011
  37. lovemybike April 6, 2011
  38. Mercon C Lagi dilema April 6, 2011
  39. jimmy April 6, 2011
  40. irhamtaro April 6, 2011
  41. terong amnesia April 6, 2011
  42. Reza April 6, 2011
  43. absoluterevo April 6, 2011
  44. Mercon C Lagi dilema April 6, 2011
  45. j4na April 7, 2011
  46. asmarantaka April 7, 2011
  47. gaplek mania April 8, 2011
  48. Mercon C Lagi dilema April 8, 2011
  49. zx 130 April 13, 2011
  50. shogun110tromol October 21, 2011
  51. Mercon C gak Mretelli October 22, 2011
  52. yogieza November 2, 2013

Leave a Reply to mang Cancel reply

%d bloggers like this: