Lucu-Lucuan : Penampakan di Ruang Survey ^_^

Sumpe loohh,,, sekilas memang gak ada yang anehh khann??



Waaah,,, udah luama buanget gak bikin artikel lucu-lucuan, ini ajah gak tau lucu apa kagak, wkwkwk, tapi entah kenapa waktu ngeliat gambar ini kok saya jadi ketawa πŸ˜† yaudah, langsung aja,,, mungkin bagi yang jeli,,, paham deh, kalo nggak yaaa,,, ya sudahlahh (bondan mode = on) :mrgreen: lanjut ajaaa coba diperbesarr ➑


siapa dia πŸ™„



Ini dari ruang survey tmcblog.com, begitu klik dan masuk halaman utamaa,,, nih, ee,,, yaa,,, tanya deh, apa pendapat bro semua ngeliat gambar diatas?? πŸ™„
Ampyun mas taufik,,, jus belimbing,,, ehh,,, just kidding,,, wkwkwk,,, 😳
oiya, nih ada bonus, plat nomer aneh,,, njepret di perempatan deket kampus ➑
MnM

Ehmm,,, apa loo...!! πŸ™„

24 Responses to “Lucu-Lucuan : Penampakan di Ruang Survey ^_^”
  1. absoluterevo April 20, 2011
  2. agunk_ae April 20, 2011
  3. agunk_ae April 20, 2011
  4. agunk_ae April 20, 2011
  5. Rudy Biker April 20, 2011
  6. vIP April 20, 2011
  7. kuro22id April 20, 2011
  8. Mercon C Lagi dilema April 20, 2011
  9. mimi April 20, 2011
  10. idog April 20, 2011
  11. Iksa April 20, 2011
  12. avatarx April 20, 2011
  13. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE April 20, 2011
  14. Bonsai Biker April 20, 2011
  15. Mercon C Lagi dilema April 20, 2011
  16. Triyanto Banyumasan April 20, 2011
  17. kilaubiru April 20, 2011
  18. raya April 20, 2011
  19. azizyhoree April 21, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema April 21, 2011
  21. Info Unik April 21, 2011

Leave a Reply