Helllowww,,, Rem Gak pakem Gak pake Ngebut yaachh…!!

Real action 🙄



Aw aw aww,,, 😳 “widihh,,, ntar malem harus ke tempat adek nihh,,, minta SPP dia, tarik tunai dulu ach di ATM UKDW,,, okeh, ……… prakk…!! ” mercon langsung ngamuk “Mas, gmana sich,,, saya udah nge-sein kok gak diliat….!!”, dibales ama dia “Maap mas, kayaknya udah ngerem lho, mungkin kurang pakem”
Sip lahh,,, lagi mau tarik tunai ke ATM UKDW, dari area jalur merah diatas adalah awal saya ngerem dan nge-sein dan berniat mau belok, dari samping kanan, kayaknya ada vespa yang mau ke jalur biru, akhirnya senggolan deh ama mercon, dan jalurnya jadi berubah ke jalur hijau,,, wkwk,,, :mrgreen: 
Alhasil, ada lecet dikit doank,,, di fireblade,,, hehe, segede setengah kuku kelingking,,, kecil yak, tanggapan bro semua gimana nich??
MnM

23 Responses to “Helllowww,,, Rem Gak pakem Gak pake Ngebut yaachh…!!”
  1. agunk_ae April 23, 2011
  2. agunk_ae April 23, 2011
  3. agunk_ae April 23, 2011
  4. agunk_ae April 23, 2011
  5. agunk_ae April 23, 2011
  6. #99 bro April 23, 2011
  7. PakBambangNunggangJaran April 23, 2011
  8. NanaRedPr☺ April 23, 2011
  9. Evilnine April 23, 2011
  10. mang April 23, 2011
  11. kangmase April 23, 2011
  12. Mercon C Lagi dilema April 23, 2011
  13. Triyanto Banyumasan April 23, 2011
  14. Vickytrack April 23, 2011
  15. azizyhoree April 24, 2011
  16. Maskur April 24, 2011
  17. dolanclinick April 24, 2011
  18. Mercon C Lagi dilema April 24, 2011
  19. Adi Nasir Ahmad April 24, 2011
  20. Mercon C Lagi dilema April 24, 2011
  21. idog April 25, 2011
  22. Mercon C Lagi dilema April 25, 2011
  23. andian April 26, 2011

Leave a Reply