Dalam Seminggu : Kawat Rem Protol & Batok Stang Pecah…!!

Spido blade model naked :mrgreen:



Halo bro semuaa,,, ini memang udah lama, sekitar 2 minggu – 1 bulan yang lalu lahh :mrgreen: Tanggal berapa yaa, yang jelas sekitar hari rabu sebelum sabtu jambore HSX Solo, waktu itu, pulang kuliah,,, habis belokan pertama, ehh,,, ujan deres,,, agak ngebutt,,, nunduk dikit dan ngelepeh permen karet yang udah 4 jam bersarang di mulut :mrgreen: , Begitu fokus, ehh,,, ada HSX 100 ngerem mendadakk,,, ย Hajar sekalian ๐Ÿ‘ฟ
Hiks,,, memang tabrakan gak parah, cuma Spion copot, untung Pake spion TGP, jadi kuat dan gak pecah, cuma lepas dan bisa dipasang lagi tanpa masyalah,,, bukan cuma itu, Batok kepala fireblade yang memang udah klotok-klotok gak karuan ๐Ÿ˜€ juga ikutan retak, dan dalam perjalanan pulang udah Pecahh, ganti deh 75 rb ๐Ÿ™ ย yang ditabrak sih gak begitu parah, cuma lecet doank motornya…

Kawat Rem putus ๐Ÿ™„



Laluu… malam sebelum ada jambore HSX di solo, tanggal berapa yaa? pas mau ke malioboro, tiba-tiba,,, setelah habis belokan, ngerem belakang dan,,, “mak.. Gloddagghhhh…!!! Srekk…srekk….srekk,,, ctang,,,cting,,, krreereereekkk,,, duarr…!! (bunyi yang terakhir hanya rekayasa :mrgreen: )
Langsung menepi,,, yaahhh,,, ternyata dan ternyataaa,,, Kawat rem putus dan tromol muter ke atas,,, yeahh,,, akhirnya rem teromol gak bisa dipake, jalan cuma ngandelin rem depan yang kampes cakramnya udah tipiss, wkwk… hikss,,, ternyata satu jam kemudian,,, habis beliin tiket ke tugu, Ban belakang yang selama setahun ini gak pernah kempes sedikitpun, bocor juga,,, ๐Ÿ˜ฅ

Nasi bungkus Ayam lalapan 4 Kotak ๐Ÿ™„



Tapi syukur deh, Perjalanan Jogja-Solo-Jogja lagi untuk acara Jambore lantjar jaya, kalo pas pulang seru, Ada Stabilizer nasi bungkus, jadi walao ngebut tuh stang gak goyang, walaupun anginya kenceng + hujan deres,,, tetep Stabil brooo :mrgreen: gak kayak pas berangkat, kena angin saking entengnya ampe goyang + nge-slide,,, hehe
Total biaya perbaikan di alenia 1 atas sampe alenia 4 adalah 270 ribu ๐Ÿ˜ฏ pelajaran berharga,,, ckckck. monggo dikomen, caci maki dll… semoga bermanfaat,,,
MnM

ehm ๐Ÿ™„


Tromolnya muter ke atas ๐Ÿ™„


Mencoba di lem tapi tidak bisaaaaaa…. :mrgreen: ๐Ÿ™„

40 Responses to “Dalam Seminggu : Kawat Rem Protol & Batok Stang Pecah…!!”
  1. Marwoto oto May 15, 2011
  2. Marwoto oto May 15, 2011
  3. Joko May 15, 2011
  4. Arif Rakhman May 15, 2011
  5. Koplax May 15, 2011
  6. absoluterevo May 15, 2011
  7. absoluterevo May 15, 2011
  8. absoluterevo May 15, 2011
  9. absoluterevo May 15, 2011
  10. absoluterevo May 15, 2011
  11. kangmase May 15, 2011
  12. endra May 15, 2011
  13. Mio_rider May 15, 2011
  14. extraordinaryperson May 15, 2011
  15. shumy27 May 15, 2011
  16. AFR May 15, 2011
  17. irfan May 15, 2011
  18. dolanclinick May 15, 2011
  19. mang May 15, 2011
  20. karismalovers May 15, 2011
  21. Reza May 15, 2011
  22. nick69coolrider May 15, 2011
  23. willykk May 15, 2011
  24. catur May 15, 2011
  25. Amama Ali May 15, 2011
  26. smartf41z May 15, 2011
  27. yahonsuwakanja May 16, 2011
  28. idog May 16, 2011
  29. Kesha May 16, 2011
  30. Art May 17, 2011
  31. kang_ulid May 17, 2011