Coba Dikontrol Yaa… Pak,,, Bu,,, Penggunaan Lampu Jauhnya…!!



Halo bro semuanya,,, πŸ˜€ Semangat pagi nihh,,, Yap, kali ini mau bahas tentang penggunaan lampu jauh, soalnya Mercon-C (klongenan mercon A 😳 ) pas malem sering banget kalo jalan 2 arah tuh,,, dari arah berlawanan dibuat silau ama motor,,, ckckck,,, dan parahnya mereka make lampu jauh, pertanyaan : apa mereka gak bisa bedain ya mana lampu jauh mana lampu bawah?? dan apa mereka gak pernah ngerasain ya silaunya mata kalo kena lampu langsung?
Yup, bayangin aja, malem, ini pupil mata lagi gede-gedenya buat nampung cahaya sebesar besarnya,,, Disorot dengan sadisnya (*maap, agak lebay 😳 ) sampe mata bisa sampe buta sedetik, padahal tau sendiri, kalo naik motor lengah satu detik aja bisa berarti bencana khan? kayak artikel saya tentang batok stang si fireblade yang protol?? 

Silau meeennn :mrgreen: (All picture from google)



Kejadian serupa, pas lagi siang,,, Tiger, yoi,,, baguss,,, DRL coy,,, Wedehh,,, lampunya terang banget, dan ,,, aiihh,,, nyorot muka lagi menyilaukan,,, πŸ˜‰ ya gak papa memang, kan siang pupil mata juga mengecil, langsung kebayang gimana kalo lampu seterang tadi nyorot pas malem-malem. hmm,,, kalo di kampung/komplek biasanya di cap gak sopan + bonus sumpah serapah khas kebun binatang.
Lampu jauh tuh gunanya kalo kita berada di kegelapan pekat, gak ada kendaraan atau penerangan tambahan,,, lha kalo di jalan rame?bikin silau depan belakang…!! Jadi saya kadang kesel aja gituh,,, hehe, mungkin kalo motor gak terlalu terang, tapi kalo mobil,,, eh,,, mobil jarang dink,,, bis kaleee,,, wkwk, :mrgreen: yaudah, gimana ya baiknya?? ada saran?? silahkann,,,
MnM

40 Responses to “Coba Dikontrol Yaa… Pak,,, Bu,,, Penggunaan Lampu Jauhnya…!!”
  1. aiefz May 19, 2011
  2. aiefz May 19, 2011
  3. wakwaw May 19, 2011
  4. #99 bro May 19, 2011
  5. riri May 19, 2011
  6. ajikz May 19, 2011
  7. nunoe May 19, 2011
  8. jape methe May 19, 2011
  9. zaqlutv May 19, 2011
  10. Triyanto Banyumasan May 19, 2011
  11. satrio May 19, 2011
  12. extraordinaryperson May 19, 2011
  13. AditVixyRider May 19, 2011
  14. dolanclinick May 19, 2011
  15. raya May 19, 2011
  16. kangmase May 19, 2011
  17. nunoe May 19, 2011
  18. lemot rider May 19, 2011
  19. lilypud.Lucu May 20, 2011
  20. finunu May 20, 2011
  21. speed driver May 20, 2011
  22. sijidewe aka snalpot99 May 20, 2011
  23. azizyhoree May 20, 2011
  24. smartf41z May 20, 2011
  25. firman May 20, 2011
  26. janoko234 May 20, 2011
  27. ocoi May 20, 2011
  28. yuddie May 20, 2011
  29. oye May 21, 2011
  30. bejo May 22, 2011
  31. sonny January 30, 2012

Leave a Reply