Axelo iniii… Akh,,, Suzuki Jangan blunder lagi donk…!!

Gambar nyantol dari warungnya pakde Maskur πŸ™„


Sebenernya sih gak yakin ini niyh blunder, tapi ternyata hal ini udah dimuat duluan ama warungnya pakde maskur…!! yup, fitur yang namanya DRL ato biar enak nyebutnya ALO a.k.a Automatic light on di Suzuki Shogun Axelo, soalnya tuh fitur gini beneran baru banget di Indonesia… orang pun mikir juga kalo mau beli ni motor,,, πŸ™
Kenapa coyy,,,? yeahh,,, rada gak paham juga, tapi kalo dipikiran saya begini, fitur ini kan membuat lampu utama nyala terus,,, nah, persoalan pertama sih aki, bisa aja jebol kalo gak sering dirawat, dirawatpun kalo kondisinya kayak gini tetep aja bisa naikin resiko jebol,,, wkwk bahkan kata mbah saya “Ngesakno to akine wong soak kabeh” maksudnya : Kasian lah aki orang soak semua… :mrgreen:

.

@ap biliyanto

Pertimbangan laen yaitu ada beberapa t4 yang gak boleh nyalain lampu, misalnya kayak di tempat saya yang merupakan kompleks elite (sori kalo jujur :mrgreen: ), nyalain lampu = Β gakz sopan ama orang tua yang suka nongkrong,,, apalagi kalo sampe nyorot muka dan bikin silauu,,, wuihh,,, gak enak ati banget cooyy 😳 selain itu juga, apa ini fitur safety?? bisa iya, bisa enggak tergantung kondisi…!!
Jadi jangan heran kalo nantinya ni motor bakalan diilangin fiturnya oleh konsumen yang merasa terganggu, alias dipasangin saklar sebagaimana motor normal… tapi gue harap ini bukan blunder suzuki seperti yang di tulisan ini dan disini,,, soalnya kalo sukses dan gak ada penolakan pasar ini bisa jadi menjadi trend setter motor Indonesia dan penjualan bakal laris manis,,, Saya sendiri jujur menolak ni fitur. Silahkan dibakar, moga bermanfaat
MnM

31 Responses to “Axelo iniii… Akh,,, Suzuki Jangan blunder lagi donk…!!”
  1. Maskur January 9, 2011
  2. Maskur January 9, 2011
  3. nick69 January 9, 2011
  4. nick69 January 9, 2011
  5. Tafridefreez January 9, 2011
  6. Triyanto Banyumasan January 9, 2011
  7. Bonsai Biker January 9, 2011
  8. aRdi January 9, 2011
  9. aRdi January 9, 2011
  10. az147r January 9, 2011
  11. nick69 January 9, 2011
  12. Joko January 9, 2011
  13. extraordinaryperson January 9, 2011
  14. Bonsai Biker January 9, 2011
  15. Overlap January 9, 2011
  16. satmer January 9, 2011
  17. Kesha January 9, 2011
  18. The Sunday Painter January 10, 2011
  19. kesha January 10, 2011
  20. aditninjamaniac January 12, 2011
  21. realita January 29, 2011
  22. awwww February 12, 2011
  23. D.J March 13, 2011
  24. Mercon C Lagi dilema March 13, 2011
  25. fadlirizki syahbani March 26, 2011

Leave a Reply