mak ViprosX 100 dan 125cc : Supra X 125 Versi Murah…!!

Halo bro semuanya,,, πŸ˜€ pakabar,,, kemarin pas ada acara EXPO di JEC, itu tentang Elektronik, fashion, dll, pokoknya apa aja ada deh, sampe pabrikan motor, berhubung dateng telat, dan udah mau tutup, Temen yang keracunan Apache ngajak mampir ke Stand TVS, ehh,,, disebelahnya,,, jeng,,, jengg :mrgreen: Supra,,, ehh,,, livery nya laen!! Ow,,, ternyata Vipros X 125 Tohh,,, :mrgreen:

Okey, mari kita bahas yaa,,, Motor ini produksi PT Mami Fo Perdana (mak) yang beralamat di Jl Solo km 13 Tirtomartani Kalasan Sleman, diklain Motor Asli Jogja biarpun Desainnya Jepang, Yup, 95% mirip banget ama Honda Supra X 125, loh,,, 5 % nya?? itu lhoo,,, si ViprosX 125 gak ada cakram belakang, dan juga beda Strippingnya yang gak ada hurup ‘R’. gak tau deh di blok mesin ada tulisan ‘Honda’ apa nggak :mrgreen:

Uppss,,, Yea,,, gini-gini ‘mak’ bisa ngasih garansi mesin 3 tahun/30 ribu km dan garansi rangka dan kelistrikan 1 tahun/10 ribu km, dan Suku cadang terjamin!!, harganya?? Yang Vipros X 100 cc CW Rp. 9.450.000 dan Vipros X 125 CW 9.9 juta 😯 selisih 5 juta lebih ama Supra, ehm,,, pas pingin tau data penjualan motor ini, yang jaga stand nya gak ada, yahhh,,, apa boleh buat, nih ada brosur, coba tolong di bandingin ama Supra yaa,,,

Nah, kalo ada info lebih lanjut, pajang aja ya komen bro semua πŸ˜‰ moga bermanfaat

MnM

33 Responses to “mak ViprosX 100 dan 125cc : Supra X 125 Versi Murah…!!”
  1. abeng why Β©2011 June 9, 2011
  2. Hardian Dadan June 9, 2011
  3. endra June 9, 2011
  4. puff June 9, 2011
  5. astro June 9, 2011
  6. keshamotors June 9, 2011
  7. ipanase June 9, 2011
  8. kangmase June 9, 2011
  9. elsabarto June 9, 2011
  10. Triyanto Banyumasan June 9, 2011
  11. dnugros June 9, 2011
  12. raya June 9, 2011
  13. Maskur June 9, 2011
  14. ridertua June 9, 2011
  15. idog June 9, 2011
  16. powermix June 9, 2011
  17. Toko Cetak June 10, 2011
  18. Rico June 10, 2011
  19. nick69coolrider June 10, 2011
  20. donal_terores June 10, 2011
  21. donal_terores June 10, 2011
  22. srigala June 10, 2011
  23. AditVixyRider June 11, 2011
  24. earphane June 23, 2011
  25. Aank wijaya July 1, 2011

Leave a Reply