Polisi Tidur nggak Kelihatan: Setan Jalan Raya yang Nyata !!


Halo bro semuanya, salam tengah malam, Gini lho,,, pada waktu Malam hari, lagi nyari alamat temen, mau pinjem clana gitcyu :mrgreen: ehh,,, ternyata daerahnya rada asing, di deket Terminal giwangan Jogja, ehh,,, berhubung clana nya kegedean, gak jadi pinjem dehh,,, yaudah balik, sekalian tanya, jalan keluar tercepat lewat mana ama temen tadi…
Yup, Udah ada gambaran peta, langsung aja gaspol di 60 kpj, tiba-tiba… Makk… GubraaKKK !!, Sumpah, kaget abis, ban depan fireblade lompat, langsung menepi dulu, mana sepi banget lagi,,, O..oo…ooo ternyata Polisi tidur (poldur) tohh,,, ๐Ÿ‘ฟ Asem, transparan banget nih poldur, gak ada tanda-tanda tau-tau gubrak aja, langsung cek velg,,, ohh,, gak papa, Velg Enkei memang kuat :mrgreen:


Langsung deh jalan ini di blacklist, bahaya,,, (*lebay) trus pas beberapa hari kemudian lewat situ lagi, bedanya ini agak siangan, ternyata walaupun siang tetep gak keliatan, widihh,,, dan parahnya lagi, ternyata model podurnya memang dirancang buat ngerusak velg,,, jiahhh,,, maunya apa sih yang buat? iya kalo udah sering lewat gak masalah, kalo orang baru??
Memang Poldur ni bahaya banget, kalo di gambar paling atas tuh gak bikin velg peyang, tapi motor bisa loncat sampe hilang keseimbangan, kalo poldurnya kecil dan tinggi, ini nihh,,, bisa krowak tuh velg, hiiyyy, ๐Ÿ‘ฟ bener-bener Setan Jalanan !!
Harusnya dikasih baris Zebra biar keliatan, setidaknya bisa-bersiap walaupun se-reflek apapun,,, ya gakk?? Moga bermanfaat
MnM

21 Responses to “Polisi Tidur nggak Kelihatan: Setan Jalan Raya yang Nyata !!”
  1. yupy_ciber July 17, 2011
  2. B M W ยฉ2011 July 17, 2011
  3. O2 July 17, 2011
  4. nick_qd July 17, 2011
  5. triclaksono July 17, 2011
  6. oke July 17, 2011
  7. nanared July 17, 2011
  8. Mercon C Part 3 July 17, 2011
  9. nunoe July 17, 2011
  10. Maskur July 17, 2011
  11. aha July 17, 2011
  12. Gundala July 17, 2011
  13. Javanas Creatorz July 18, 2011
  14. zaqlutv July 18, 2011
  15. Mercon C Part 3 July 18, 2011
  16. Adit bukan Aidit July 18, 2011
  17. shogun110tromol July 18, 2011
  18. mendesu July 19, 2011
  19. fandiartz July 19, 2011
  20. pakuban August 12, 2011
  21. Mercon C August 12, 2013

Leave a Reply