Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??

Halo bro semuanya πŸ˜€ ,Dari sekian banyak gambar modifikasi Blade di hardisk Mercon C, terpilihlah satu yang menurut saya terbaik… Entah siapa yang ngebuat modifikasi diatas, cantik banget,,, racy, sporty, kreatif, elegan, dan yang paling penting… Jelas banget turunan mogenya, masih ada lampu dan sein, pertanda ini bisa diajakin ngaspal sehari-hari, footstep racing dan memiliki pelindung fairing bawah, dan ban yang lebih besar… pertanda enak diajakin cornering.
Ergonomi yang Racy semakin negasin kalo Blade adalah motor balap, Rem dobel disk dan disinyalir ada cakram belakang juga, Woww,,,, belakang pake Mono Arm, tampak kayak “Motor Eropa” an gitu… di dek depan ada kayak “Deltabox” seperti punya vixion, single jok, dan buntut yang nungging, mantap dahh,,, apalagi ini sayap udah berubah layaknya “Fairing” πŸ™„
Mungkin lebih cocok kalo lampu depan tetep “bego” :mrgreen: tapi model macam CBR600RR dan aplikasi Spakbor kolong, Dan tahukah bro semua saya dapet gambar blade diatas ini darimana ?? Dari Forum Philipina !! pas lagi jalan-jalan… ternyata modifikator Indonesia sangat dikenal disana,,, hm,,, mantap lahh,,, menurut bro semua gimana??
MnM

53 Responses to “Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??”
  1. B M W ♣ August 22, 2011
  2. nunoe August 22, 2011
  3. azizyhoree August 22, 2011
  4. motorjoss August 22, 2011
  5. ipanase August 22, 2011
  6. Moyseventeen - evolution August 22, 2011
  7. Vyzex August 22, 2011
  8. O2 August 22, 2011
  9. extraordinaryperson August 22, 2011
  10. ryo August 22, 2011
  11. shumy27 August 22, 2011
  12. Galih August 22, 2011
  13. ragagas August 23, 2011
  14. Pak Bambang Nunggang Byson August 23, 2011
  15. Zukro August 23, 2011
  16. shogun110tromol August 23, 2011
  17. Warga Sipil August 23, 2011
  18. Mercon C Part 3 August 23, 2011
  19. Dani Pedrosa Jr August 23, 2011
  20. keshamotors August 23, 2011
  21. shogun110tromol August 23, 2011
  22. absoluterevo August 24, 2011
  23. loba2 August 25, 2011
  24. launtner August 25, 2011
  25. speed_lover August 30, 2011
  26. Dismas September 3, 2011
  27. Sam Sung September 4, 2011
  28. azhar xze eroor October 30, 2011
  29. azhar xze eroor October 30, 2011
  30. Mercon C gak Mretelli October 31, 2011
  31. zul November 12, 2011
  32. ildon November 23, 2011
  33. alvin November 24, 2011
  34. alan November 29, 2011
  35. egamaybe December 6, 2011
  36. Mercon C gak Mretelli December 6, 2011
  37. syaiful December 14, 2011
  38. angga December 25, 2011
  39. amanuski January 19, 2012
  40. 331987 February 16, 2012
  41. 331987 February 16, 2012
  42. Mercon C gak Mretelli February 16, 2012
  43. kamrun February 17, 2012
  44. ebonk paray February 22, 2012
  45. juned April 1, 2012
  46. chandra May 7, 2012
  47. thom'z May 14, 2012
  48. ildon July 10, 2012
  49. Aviv Dwi Sangga March 3, 2013
  50. risky March 24, 2013
  51. aldi February 19, 2014
%d bloggers like this: