Hebat Banget BRo…!! (3)


Halo bro semuanya 😀 ,Liat deh video dibawah ini, keren ya kayaknya,,, modal pake skucin (Skuter Cina) doank bro,,, boncengan sama (disinyalir) ceweknya wheelie-an di jalanan sambil direkam ama temannya yang sama2 naik skucin, lama lagi, butuh konsentrasi tinggi bro,,, dan segala penghalang pandangan macam helm dll dilepas biar pandangan luas jadi gak jatoh :mrgreen:
Kesimpulan versi saya ➡

  1. Kalo mau anda dipeluk cewek anda sedemikian erat, freestyle lah di jalanan sambil bonceng dia 🙄
  2. Ban tapak lebar di skucin memang menunjang kestabilan
  3. Usahakan pake kamera yang bagusan dikit kalo merekam beginian, masak resolusinya rendah banget, cewenya gak keliatan tuh mukanya, gagal show-off dehh 🙁
  4. Siapkan kantong kresek, siapa tau cewe yang anda bonceng takut atau mabok (mosok gitu doank mabok 🙄 ), jadi begitu selesai bisa siap2 deh…
  5. Ternyata ada juga yang membantah argumen di artikel ini lewat video ini. simak aja deh videonya ➡


MnM – sumber dari Dapurpacu

7 Responses to “Hebat Banget BRo…!! (3)”
  1. salmanpedrosa October 19, 2011
  2. Ya2kzzz October 19, 2011
  3. ardiantoyugo October 19, 2011
  4. jakatimur October 19, 2011
  5. Mercon C gak Mretelli October 20, 2011
  6. absoluterevo October 20, 2011
  7. Jon Esmod June 22, 2013

Leave a Reply