Ayam, Hewan Paling Berbahaya di Jalanan!!

Halo bro sekalian, pa kabar, lagi kagetan ini soalnya di jalanan komplek ada ayam kaget, alias ayam yang lari tiba2 nyebrang jalan gak jelas 😯 , biasanya binatang yang ngeselin di jalan apa sih? Kucing?? Anjing?? Kalo kucing tuh lewat tiba2, tapi biasanya pake perhitungan, anjing juga, nah kalo ayam?

Ketika si Ayam ini pingin dilewatin, jarak 1 meter, tiba2 ayam ini lari motong jalan seakan mau bunuh diri, semacam sinetron si cewek lari tiba2 ke tengah jalan ketika orang yang dicintainya menikahi wanita lain 😳 , Sumpe loh, ngagetin banget, jadi sekarang tiap lewat jalan yang ada ayamnya, musti kecepatan dibawah 30 kpj.

Kalo dibandingkan kucing, beberapa kali ada kucing yang nyebrang mendadak, sekelebat, maksudnya, kenceng banget, memang bikin kaget… tapi biasanya saking cepatnya juga dia bisa lolos dari tabrakan kendaraan, bahkan tikus, kodok dll aja masih sering jadi korban tabrak lari :mrgreen:

So, Kalo memang Ayam hewan paling berbahaya di jalanan, itu menurut saya, relatif sih… soalnya udah beberapa kali hampir nabrak, lumayan tuh bisa kena 25 ribuan, wkwkwk… kalo menurut bro sekalian apaan?

MnM

Leave a Reply