Wow !! Modifikasi Honda BeAT/Icon dengan livery Bendera Negara Dunia !!

Halo bro semuanya 😀 , kali ini mercon mau bahas modifikasi lagi nih, lagi-lagi bersumber dari Honda Thai, kok Honda Thai mulu? jujur ya,,, dibanding Yamaha ama Suzuki Thai, Referensi dari Honda Thai lebih mudah, makanya yang paling gampang ya itu yang mejeng, hehe, kali ini keren lho, liveri bendera negara dunia, rata2 dari Eropa…

Sekali lagi, cocok deh kalo mau jadi bahan modifikasi, ke tukang stiker yang berpengalaman misalnya, tinggal di print potonya, trus tunjukin deh ke tukang stikernya “mas, bikinin kayak gini”, kalo memang hebat dan advanced, pasti hasilnya keren tuh :mrgreen: okeh, gitu aja,,, moga bermanfaat…

MnM – nih galerinya, ada 15 biji, tapi sori ya gambarnya gak ada yang gede 🙁

9 Responses to “Wow !! Modifikasi Honda BeAT/Icon dengan livery Bendera Negara Dunia !!”
  1. azizyhoree December 2, 2011
  2. arman budiman December 2, 2011
    • IBU SRI DI AMBONG June 11, 2012
  3. mrs. john December 2, 2011
  4. ipanase December 5, 2011
  5. onimusa December 7, 2011
  6. Ahmad Putra Matic April 17, 2012
  7. MASTER TOGEL October 9, 2012

Leave a Reply to Prabu Ramadani Cancel reply