Honda CB150R dengan Modifikasi Trail: Keren Juga !!

hasan zuresh
Halo bro semua 😀 , Jujur aja saya nemu gambar ini dari facebook, Gambar Honda CB150R dengan modifikasi Trail pada sektor kaki-kaki, gambar ini saya dapet di FP Moti oleh postingan salah satu member nya, tampak disana adalah Honda CB150R tahun 2013, terlihat dari grafis stripingnya.
Dan bila kita lihat latar belakangnya, itu adalah sebuah Dealer, Dealer motor Honda kah? ya seperti nya begitu, sebab semua motornya Honda semua, foto ini diambil di Tahun 2014 sebab disana ada Honda Beat keluaran 2014.
Kesan pertama dari motor ini adalah… boleh juga…!!, Keren 😎 , ternyata sport batangan seperti ini cocok juga dengan aura motor garuk tanah, Ban bagian depan dibesarkan dan sepertinya tinggi motor dinaikkan, ukuran ban belakang terlihat tetap, mungkin ribet bila harus menyesuaikan ke lengan ayun, tentu saja harus berurusan dengan sasis.
Headlamp nya? harus dirubah donk, secara spakbor depannya yang tinggi bakal mengganggu, kemudian peangan besi belakang dirubah, ditambah adanya dudukan, mungkin buat menaruh box atau perlengkapan ‘bertarung’ lainnya.
Perubahan spesifikasi mesin gak ada, mungkin hanya sekedar setingan saja. Foto ini didapat di dealer mana gak tau dah, tapi harus diakui kalo hasilnya rapi dan mantap. Sepertinya untuk harga bakal lebih mahal 5-7 jutaan dibanding yang standarnya 😉
MnM

One Response to “Honda CB150R dengan Modifikasi Trail: Keren Juga !!”
  1. danisubject December 16, 2014

Leave a Reply

%d bloggers like this: