Iklan Yamaha di Gelas : Simpel tapi “Terlihat”

Halo bro semuanya… 😀 biasanya kita ngelihat iklan dimana? di TV, Koran, majalah sampe di pinggir jalan?? Udah biasaaa… di Internet, di  forum, blog, juga udah, Lalu di Mobil, spakbor motor, sering, tapi kalo iklan di Gelas?? unik juga, cara lama nih tapi ini salah satu yang efektif dan terlihat gak kalah dari iklan TV, bedanya gak bisa bergerak aja..

Kok gitu? Iklan di TV itu sampe ratusan juta bro,,, (halah, sok tau) yee… dan udah begitu, kadang nggak terlihat lagi sama kita, bisa jadi gak punya TV atau jarang nonton TV, di Koran? gak setiap hari orang bisa beli koran, kecuali langganan… lah ini, makan di warung, ternyata ada iklannya, kata yang punya warung, ini dikasih gratis :mrgreen:

So, Iklan Yamaha yang “Semakin di Hati” ini (kok bukan semakin di depan?) sangat efektif, soalnya iklannya dibaca, orang kalo makan kan biasanya suka ngelihat gelas, dibaca dehh, hehe, btw, kalo aku dikasih gelasnya juga mau kok 😳 soalnya di kosan gak ada gelas.

Apalagi ditambah Jus Alpukat kayak yang di gambar ini, makin co cweett,,,, ajah 😉

MnM – Penampilan baru nih

12 Responses to “Iklan Yamaha di Gelas : Simpel tapi “Terlihat””
  1. mas wahyu December 8, 2011
  2. Gentina Pratama Putra December 8, 2011
  3. binladeen December 8, 2011
    • gwidup December 12, 2011
  4. Maskur December 8, 2011
  5. Kang_OmprenX December 8, 2011
  6. #99 bro December 8, 2011
  7. Mercon C gak Mretelli December 8, 2011
  8. ipanase December 11, 2011
  9. irvie_cix January 3, 2012

Leave a Reply