Waspada Dengan Lampu Merah ‘Ngaco’

Halo bro semua , dimanapun dan kapanpun anda berada pastikan jalani hari dengan semangat pagi dan jangan lupa gosok gigi ๐Ÿ˜€ , buat bro sekalian di kota besar, atau dimana aja yang sering ketemu lampu merah dengan Timer, tentu bisa membantu yakk,,, setidaknya bisa ngitung mulai dari 90 – 0 baru… Teng!! IJO !! gaspol dah seakan di sirkuit

Tapi Hati-hati bro, gini lho, saya udah seringkali di Jogja ketemu dengan lampu merah yang “Ngaco” tepatnya Timernya !! kok, biasanya kan lama lampu merah mencapai 90 detik an ya, lha ini, cuma 40 detik, trus timernya ngulang lagi ke angka 150 tau-tau di angka 123 berubah jadi Ijo!! kalo begini ceritanya kan para pembalap jadi tertipu, bisa kena hajar dari samping tuh ๐Ÿ™

So, Saran saya, waspada aja dengan lampu merah macam begini, soalnya kalo misalnya kecelakaan itu mungkin sakitnya gak seberapa tapi malunya luar biasa!! kalo akhir2 ini sih para warga Jogja yang udah lumayan sering menghadapi lampu merah ngaco gak bakal jalan sebelum lampu berubah : Hijau :mrgreen: sekiaaannnn

MnM

16 Responses to “Waspada Dengan Lampu Merah ‘Ngaco’”
  1. ryo December 18, 2011
  2. mochrasyiid December 18, 2011
  3. #99 bro December 18, 2011
  4. mas wahyu December 18, 2011
  5. pionize December 18, 2011
  6. Mercon C gak Mretelli December 18, 2011
  7. Maskur December 18, 2011
  8. JOJO December 18, 2011
  9. ya2kzzz December 18, 2011
  10. Jasa Pembuatan Web December 19, 2011
  11. Rantang December 19, 2011
  12. review tm December 19, 2011
  13. Mercon C gak Mretelli December 19, 2011
  14. sonny January 24, 2012
  15. ardiologi April 13, 2015
  16. weight loss July 10, 2015

Leave a Reply