Daftar Jalanan Jogja yang Patut Diwaspadai

Halo bro semuanya 😀 , akhir-akhir ini saya ngerasa jalanan di kota Yogyakarta makin gak ngenakin aja, maksudnya gini lho, bukan masalah keamanan, rampok, copet, tusbol, todong atau apa, tapi “sesuatu” yang bisa bikin kita kecelakaan, apa aja sih? nih saya rangkum daftarnya dibawah ini

Jalanan rusak

  1. Sepanjang Jalan Raya Seturan
  2. Jalan Solo bagian Jalan satu arah (Banyak Lobang dalam, dan tak terlihat)
  3. Jalan Kenari (Lobang Galian yang gak kunjung kelar, Lubang Drainase)
  4. Jalan C. Simanjuntak (Jakal ke selatan)
  5. Area Stadion Kridosono – Jalan bergelombang dan Licin
  6. Silahkan ditambahin………

Lampu Merah Ngaco

  1. Perempatan Jl. P Senopati (timer Ngaco)
  2. Perempatan Jl. Gayam (Lampu sering mati)
  3. Pertigaan dekat Jembatan sayidan (Jl. P Senopati)
  4. Pertigaan Jalan Gejayan (Kadang gak jelas mana lampu ijo atau merah)
  5. Perempatan Jalan Kaliurang (Ujung Selatan – Kadang gak jelas mana lampu ijo atau merah)
  6. Perempatan Mirota godean (update by: bro Wongkulon)
  7. Silahkan Ditambahin………

Jalan Rawan Razia :mrgreen:

  1. Dekat Depo Kereta Api Lempuyangan
  2. Jalan Gejayan (dekat Pasar)
  3. Jalan Solo bagian jalan satu arah
  4. Jalan Solo (dekat Prambanan)
  5. Jalan Mangkubumi
  6. Jalan Gejayan (Dekat UMB)
  7. Ringroad Utara (Antara Jakal dan Gejayan)
  8. Ringroad Utara (Monjali)
  9. Jalan Magelang KM 5-6
  10. Jalan Parangtritis di dekat ringroad selatan

Nah, Info ini sebenernya masih sedikit mengingat gak semua jalan di Jogja pernah saya jelajahi, tapi setidaknya bisa kita jadikan “rem jiwa” bila melaluinya, tapi kalo bro sekalian mau nambahin bisa kok, komen aja tar saya tambahin, warga KOBOYS jogja, Kak Thole dan yang laen, silahkan :mrgreen:

MnM

20 Responses to “Daftar Jalanan Jogja yang Patut Diwaspadai”
  1. thole January 15, 2012
  2. Maskur January 15, 2012
  3. Gianluigi mario January 15, 2012
  4. Wongkulonngetan January 15, 2012
    • Wongkulonngetan January 15, 2012
    • Mercon C gak Mretelli January 15, 2012
  5. Mal Gundhoes January 15, 2012
  6. Mercon C gak Mretelli January 15, 2012
  7. mochyusro January 15, 2012
  8. shumy27 January 15, 2012
    • shumy27 January 15, 2012
  9. Mal Gundhoes January 15, 2012
  10. esn1422 January 16, 2012
  11. Mercon C gak Mretelli January 16, 2012
    • Mal Gundhoes January 16, 2012
  12. warung DOHC January 17, 2012
  13. yoko January 25, 2012

Leave a Reply