Oli Gear Yamalube buat Rantai si Blade

Halo bro semuanya, berhubung rantai si Blade sangat berisik, kendor dan agak kekuningan pertanda gak pernah dilumasi selama setahun, maka pas kemaren ini ada niat untuk merawat motor, karena rantainya berisik, maka sementara dinamakan Blade Camry :mrgreen: karena menurut blogger kondang om james bons, Camry artinya “Camryosok” (berisik)

Motor keren kok rantainya berisik 😎 , kalo kata iklan sih, makanya langsung konsultasi ke Begawan Gora tentang Chainlube yang bagus, ternyata disarankan pake Oli Gear nya Vario, Karena Chainlube selain boros, juga cepet kering karena mengandung kerosine, yeah, akhirnya ke toko sparepart untuk cari si Oli Gear.

Karena Vario gak ada, yaudah, pake Oli Gear Matic Yamalube aja, dan Di toko sparepart ketemu ama mekanik bengkel sebelah, tanya dikit, ternyata andata Oli Gear dan Chainlube sedikit lebih bagus Oli Gear karena lebih awet dan harga lebih murah, dan karena saya bingung gak bisa buka, ternyata ujungnya dipotongin ama mekanik disana 😀

Sip lah, tinggal tunggu bentar lagi, apakah masih tetep Camryosok :mrgreen: atau enggak rantainya, kayaknya sih iya, soalnya udah kendor banget… gimana menurut bro semua?

MnM

14 Responses to “Oli Gear Yamalube buat Rantai si Blade”
  1. Joko March 29, 2012
  2. satriafu150 March 29, 2012
  3. aru_kun March 29, 2012
  4. ardiantoyugo March 29, 2012
  5. Maskur March 29, 2012
  6. sinbe March 29, 2012
  7. Mercon C gak Mretelli March 29, 2012
  8. Joko March 30, 2012
  9. dargombes April 28, 2012
  10. Muhammad Aulia December 2, 2012

Leave a Reply