Kayaknya BBM gak Naik dah, tapi kok Harga Makanan pada naik ??!! @_@

Halo bro sekalian πŸ˜€ , BBM naik 1 april itu April mop kan? yakin banget kalo kenaikan harga BBM bisa memicu kenaikan harga2 yang lainya, mulai dari harga sembako, angkot, laundry, cukur, cewe…. ehh :mrgreen: , tapi pada kenyataannya gak jadi naik, dan beberapa bahan pangan yang naik sebelum 1 april malah gak turun !!

Beberapa warung makan yang saya kunjungin mengalami kenaikan dari 500 sampai nekat ada yang 1500, malah ada warung pecel yang bilang “Wah, warung sebelah udah naik segitu jauh ya, saya aja mau naikin takut pelanggan pada pergi” πŸ™ , kayak buah simalakama, maju kena, mundur kena, harus lompat mikirin strategi berikutnya… Downgrade masakan??

Tampaknya kenaikan harga BBM dahsyat banget efeknya, naik 500 aja geger daahh, sampe warung pinggir jalan deket kosan revisi spanduk daftar harga :mrgreen: wkwkwk, gimana menurut bro sekalian??

MnM

15 Responses to “Kayaknya BBM gak Naik dah, tapi kok Harga Makanan pada naik ??!! @_@”
  1. Daris April 16, 2012
  2. azizyhoree April 16, 2012
    • sentot April 20, 2012
  3. ekorote April 16, 2012
  4. ms April 16, 2012
  5. Novian Agung April 16, 2012
  6. Mercon C gak Mretelli April 16, 2012
  7. ariefbladerepsol April 16, 2012
  8. fresh and fresh April 16, 2012
  9. sinbe April 16, 2012
  10. Mercon C gak Mretelli April 17, 2012
  11. kankkunk April 18, 2012

Leave a Reply