Satria Fu dengan Striping Supra X 125R

Halo bro semuanya, Baru kali ini deh ngelihat Striping Honda Supra X 125R melekat di bodi Satria Fu πŸ™„ ,Ternyata bener juga kata temen kalo huruf “R” yang ada di striping si Supra itu punya daya tarik tersendiri, gak heran udah sering banget ngelihat Jupiter Z, Supra X 100, Suzuki Smash bahkan Megapro yang dipasangin striping Ini.

Seperti terlihat di gambar diatas, sepertinya ada sedikit pemotongan, secara dimensi si Supra lebih gede dibanding Satria, tapi kelihatan pas aja tuh, gak ada mencang mencong acak-acakan :mrgreen: Mungkin buat bro sekalian yang pingin mendandani motornya yang non HSX 125, jangan sembarang nempel, bisa minta tukang stiker terdekat yang berpengalaman.

Sip, kalo ada gambar serupa, di share yaa πŸ˜‰

MnM

13 Responses to “Satria Fu dengan Striping Supra X 125R”
  1. Aa Ikhwan May 29, 2012
  2. Maskur May 29, 2012
  3. sinbe May 29, 2012
    • Kadek wahyu May 5, 2019
  4. nsx125 May 29, 2012
  5. mydasign May 29, 2012
  6. bimo96 May 30, 2012
  7. Mercon C gak Mretelli June 1, 2012
  8. Kadek wahyu May 5, 2019
    • Mercon C May 12, 2019

Leave a Reply