Pengguna Knalpot Racing… Selalu ngebut ??

Halo bro semuanya, 😀 Setiap hari saya selalu ktemu rider yang motornya pake knalpot racing, dan juga selalu ketemu rider yang ngebut dan atau pecicilan, dari beberapa pengamatan saya, tampak kalo rider yang ngebut di jalan jarang yang pake knalpot racing, tapi kalo yang pake knalpot racing, 90% selalu ngebut dan bahkan pecicilan.

Kalo saya sendiri sih gak masalah, malah kadang ladenin aja, adu sruntulan sekalian, pokoknya harus di depan dia gitu 👿 , tapi lihat bensin dulu bro, kalo diatas setengah, ya boleh lah, kalo bensin udah ultramen, biasanya ogah ahh,,, sayang :mrgreen:

Kalo dari pengakuan temen saya yang pengguna satria, gini “Apa gunanya knalpot racing kalo jalannya lemot” , Yup, kurang lebih saya setuju, apalagi kalo motor yang suara doank kenceng, lari kagak, yaa… kadang bikin kesel, kalo di deket rumah ada yang pake knalpot racing, trus di blayer-blayer, disumpahin orang dehh 😆

Gimana menurut bro sekalian ?

MnM

16 Responses to “Pengguna Knalpot Racing… Selalu ngebut ??”
  1. kharis27 June 10, 2012
  2. sinbe June 10, 2012
  3. erlangga yoga June 10, 2012
  4. ariefbladerepsol June 10, 2012
  5. ariefbladerepsol June 10, 2012
  6. ariefbladerepsol June 10, 2012
    • haris July 24, 2013
  7. achmad sya'roni blog June 10, 2012
  8. Aa Ikhwan June 10, 2012
  9. Mercon C gak Mretelli June 10, 2012
  10. ariefbladerepsol June 10, 2012
  11. raya June 10, 2012
  12. azizyhoree June 11, 2012
  13. ngawur June 12, 2012
  14. kudalumping June 13, 2012

Leave a Reply to ariefbladerepsol Cancel reply