Motor Bersasis Teralis termasuk desain Aneh?? Gak Laku?

Halo bro semua ๐Ÿ˜€ ,Masih inget waktu pertama kali AHM mengumumkan Honda Blade, Banyak kalangan yang bilang keren, mantap, sporty dll, tapi pada kenyataanya Penjualan yang mungkin bagi pabrikan Suzuki termasuk besar, di Mata AHM dianggap sebagai kegagalan, dibilang desain terlalu sporty lahh.

Yup, Blade dibilang motor yang punya desain “aneh”, la motor bebek kok pake lampu bego?? sama aja dengan Suzuki Arashi, dimana tanda kenyungsepan penjualan terlihat semenjak lahir :mrgreen: , Apa lagi?? Honda CS1, Dibilang bebek bukan, Sport juga bukan, dibilang bebek, sekilas mirip sport, dibilang sport, ngisi BBM kudu buka jok.

Meskipun mesin CS1 top markotop, tapi faktor desain yang menjadi pertimbangan konsumen Indonesia dalam beli motor, menyebabkan penjualan CS1 gak sesuai harapan, sampai kebanyakan julukan, tapi saya sendiri salut ama AHM yang berani ngeluarin motor yang “aneh” di mata masyarakat, pabrikan lain belum tentu berani.

Yang lagi anget bro ๐Ÿ˜€ ,Teralis, sasisnya, dari Honda lagi, katanya mau jadi Vixion Killer, tapi kok kayaknya lebih cocok P200NS aja yang jadi Vixion Killer, biar gimana juga, sasis Teralis termasuk hal baru di masyarakat, kurang familiar, kalo sama Masyarakat udah dianggap “aneh” gak usah heran kalo bakal bernasip sama dengan Blade dan CS1.

Meskipun secara pengamat motor udah memvonis desain si Honda teralis ini keren, gagah dll, tapi kalo selera masyarakat gak sesuai ya ย okelah, jadi motor eksklusif lagi ๐Ÿ˜Ž , gimana menurut bro sekalian?

MnM

23 Responses to “Motor Bersasis Teralis termasuk desain Aneh?? Gak Laku?”
  1. blade-in June 26, 2012
  2. simu June 26, 2012
  3. sinbe June 26, 2012
  4. smartfaiz June 26, 2012
  5. Aa Ikhwan June 26, 2012
  6. REC*303 June 26, 2012
  7. Nichoz Ahmad June 26, 2012
  8. Novian Agung June 26, 2012
  9. jak June 26, 2012
  10. Mercon C gak Mretelli June 26, 2012
  11. absoluterevo June 26, 2012
  12. erlangga yoga June 26, 2012
  13. ariefbladeriska June 26, 2012
    • yoyoy June 27, 2012
  14. jambronx2010 June 26, 2012
  15. RC110R Rider June 26, 2012
    • ariefbladeriska June 27, 2012
  16. H27 June 27, 2012
  17. H27 June 27, 2012
  18. Mercon C gak Mretelli June 27, 2012
  19. kop;;;' June 27, 2012
  20. sikasik June 29, 2012

Leave a Reply