Tips terhindar dari Jebakan Ranjau Paku…!!

Halo bro sekalian, ๐Ÿ˜€ Namanya ban motor kempes itu bisa kapan aja dimana aja, bisa diisengin orang, bisa karena orang kesel (kayak di sinetron), bisa karena jebakan spidermen, apapun sebabnya tentu bikin kita kesel, apalagi kalo sangat buru2, tentu yang paling kesel adalah jebakan ranjau paku.

Gak mesti paku bro, saya malah kena potongan ruji (pelek jari2) yang meruncing tajam, bunyinya jelas bro, “Duarr!!!” saya kira bukan ban, gak taunya handling udah berat aja, dan gak sampe 5 meter dah ketemu tukang tambal ban, habis ditambal, gak taunya malemnya kempes lagi, mana lagi ngapel, ditambal lagi, besok nya kempes lagi, diputuskan aja segera ganti ban, lihat aja tuh gambarnya, sampe bolong!! ๐Ÿ™„

Nah, ini ada sedikit tips terhindar dari ranjau paku

1. Ada benda-benda liar sembarangan di jalan?? apapun itu sebaiknya jangan diinjek, ada paku nyempil aja

2. Jangan lewat bagian jalan yang gak mulus, biasanya tepian

3. Jangan terlalu malam lewat jalanan kota yang sepi lalu lintas

4. Usahakan tidak menginjak tutup saluran drainase, kadang ada paku nyempil

5. Bagian jalan dibawah jembatan sangat rawan ranjau paku, secara gak kelihatan

Kalo ada yang kurang monggo ditambahin :mrgreen:

MnM

16 Responses to “Tips terhindar dari Jebakan Ranjau Paku…!!”
  1. sinbe July 7, 2012
  2. Joko July 7, 2012
  3. pionize July 8, 2012
  4. ipanase July 8, 2012
  5. titok July 8, 2012
  6. achmad sya'roni blog July 9, 2012
  7. axo92 July 11, 2012
  8. Mercon C gak Mretelli July 11, 2012
  9. aero July 12, 2012
  10. heri July 15, 2012
  11. heri July 15, 2012
  12. Adhitya Ramadian July 16, 2012
  13. anton July 30, 2012
  14. buto@ijo August 3, 2012
  15. margo September 16, 2012

Leave a Reply