Yamaha Vino Classic : Retro nya Mewah…!!

Halo bro semuanya, Beberapa jagoan Yamaha untuk tahun 2013 sudah terungkap, yea,,, memang sih sih baru matic nya aja :mrgreen: , Sport nya nyusul, ada nih satu yang menarik, yaitu Yamaha Vino Classic, bukan Fino lho, pengucapan sama, tapi hurufnya beda, Motor ini punya tampilan Eropa banget, bergaya Vintage yang elegan dan simpel.

Skuter “All-New” ini punya mesin 4 tak, Injeksi, 49cc, SOHC, 3 klep,  berpendingin cairan, ukuran bannya cukup kecil yaitu 10 inci, lumayan kalo di eropa atau amerika yang jalannya mulus, kalo di Indonesia masuk lobang gak bisa keluar lagi tuh :mrgreen: .

Tampilan cukup mantep, sesuai regulasi di Negara barat yang mayoritas motornya harus punya lampu sein terpisah, gaya retro banget , lampu sein mengingatkan pada lampu nya sepeda onthel, bentuk lampu depan agak mirip dengan Fino nya Indonesia, ukuran bodi yang gendut tetep kelihatan proporsional, soalnya ukuran ban juga gede, yaitu 90/90 😀

Motor ini tersedia dengan harga $2,290 OTR Amerika, warnanya sepertinya cuma satu doank yaitu ‘Vanilla white’, Oh iya, Motor ini juga Helm In loh…!!, tapi gak tau deh apakah helm Full Face bisa masuk atau half face doank, trus SKS dan anti maling dengan metode mengunci roda belakang, jadi makin susah digiring 😀 , Inovasi mantep nih…, silahkan dikomen bro, moga bermanfaat

MnM

 

 

11 Responses to “Yamaha Vino Classic : Retro nya Mewah…!!”
  1. ben September 1, 2012
  2. sinbe September 1, 2012
  3. kharis27 September 1, 2012
  4. si Oom! September 2, 2012
    • Bukan satu hati January 12, 2017
  5. lia September 15, 2012
  6. menotbug October 10, 2012
  7. lucy December 4, 2012
  8. dadan haridiansyah January 8, 2013
  9. BONCIS June 26, 2013
  10. jilum July 9, 2013

Leave a Reply