Touring Malam Jogja-Malang : Hawa Dingin vs Bokong Panas…!!

Halo bro semua 😀 , Tanggal 8 September kemaren ada reuni SMP-SMA, di malang, yaa,,, sekalian tamasya lah , acaranya sih tanggal 8-9, jadi kami berangkat Jum’at malem jam 6 sore, bukan karena apa berangkat jam segitu, tapi karena temen ada yang Key In di kampusnya, jadi yaa,,, sudah diputuskan, 6 orang, 2 Satria F dan 1 Blade berangkat bakal beradu dengan kuntilanak,,, hihihi :mrgreen:

Etape 1 : Jogja- solo, Jalanan Rame banget, rombongan yang berjumlah 3 motor beberapa kali terpisah, sepertinya memang ini baru pada pulang kerja apa gimana gitu, sampai di Solo, sempet bingung nyari pasar klewer, tanya ama orang malah jawabanya njlimet, yaudah, madang aja doloo :mrgreen: , sambil make GPS android karena agak nyasar

Etape 2 : Solo-Sragen, Jalanan yang lumayan berbahaya, selain masih rame, bis-bis juga ngebut banget, sempet ada motor yang motong jalan hampir ditabrak mobil, beberapa kali kami saling terpisah, karena mengindari kuah gurita (asap bis) membutuhkan kekuatan motor untuk tetap di depan bis, Blade butuh perjuangan broo..!! Sampe sragen jam 10 malem.

Etape 3 : Sragen-Mojokerto, Etape yang panjang banget, daerah ngawi gelap, dingin dan berhutan, jadi kita memutuskan untuk manteng di 80, sempat ngantuk tapi adrenalin terpacu karena kondisi jalan yang jelek, sempet ada bis setan kurang ajar yang memaksa kami bertiga keluar aspal, sang boncenger RC memutuskan untuk membawa Batu agak gede sebagai antisipasi kalo ketemu bis setan lagi, tapi untung gak ketemu.

Di daerah saradan kami sempat terpisah jauh banget dengan RC, sekitar 10 km akibat miskomunikasi, jadi sekalian istirahat bentar di saradan deket pintu perlintasan KA karena bokong dah panas banget, tapi begitu kelar, langsung tancap gas nonstop ke mojokerto, sempet ada kejadian lucu, ada megapro yang nyalip kami bertiga, trus karena jalan bergelombang, megapro tadi “terbang” 😆 kayaknya dia kapok dan langsung berada terus di belakang kami, sampai mojokerto jam 3 pagi

Etape 4 : Mojokerto-Malang, Sempet agak bingung disini, setelah tanya beberapa kali akhirnya mudeng juga, dari Japanan sampai Malang, jalan yang mulus dan lempeng sangat bikin ngantuk banget, ditambah hawa dingin yang beradu dengan bokong yang hampir kebakar :mrgreen: yeah, jadi tetep aja sengsara nih perjalanan, menjelang Singosari, kami istirahat sambil nunggu jemputan dari temen, sampai Malang jam 6 pagi.

Rute berangkat : Yogya-Solo-Sragen-Saradan-Nganjuk-Jombang-Mojokerto-Japanan-Pandaan-Malang, total 379 km selama 12 jam 😯

MnM

23 Responses to “Touring Malam Jogja-Malang : Hawa Dingin vs Bokong Panas…!!”
  1. c33b September 15, 2012
    • ardyas wijaya March 16, 2013
  2. sinbe September 15, 2012
  3. nlavia September 15, 2012
    • c33b September 16, 2012
  4. si Oom! September 15, 2012
  5. GrandV September 15, 2012
  6. jgpt September 15, 2012
  7. z1rider September 15, 2012
  8. Mas Wiro September 15, 2012
  9. kenangan September 15, 2012
  10. Mercon C gak Mretelli September 15, 2012
  11. wtf September 16, 2012
  12. ochimkediri September 18, 2012
  13. warung DOHC September 19, 2012
  14. temako December 14, 2012
  15. Qrib June 25, 2014
    • comer July 13, 2014
  16. comer July 13, 2014
  17. Mercon C July 14, 2014
  18. Woto July 29, 2014
  19. Woti July 29, 2014

Leave a Reply