Beginikah 2014 Suzuki Satria Fu terbaru ?? Keren juga

2014 satria fu

Halo bro semua ๐Ÿ˜€ , ada indikasi pilihan warna Suzuki Satria Fu 2014, baru saja diinbox dari FB, pengunjung yang menanyakan seperti ini “Boz, dah ada lum striping satria kayak ni?” , Walah apaan nih? ,”Satria fu baru boz, kalo ada ane pesen yang biru”, Ya jelas mercon jawab gak ada, lha dirilis aja belum ๐Ÿ˜†

Gambar diatas ini yang kayaknya difoto dari sebuah brosur dibilang sebagai Satria Fu 2014, tampil dengan batok kepala terbaru terlihat sepertinya lampu utama lebih langsing dibanding sebelumnya, warna dan striping yang sepertinya terlihat lebih “Balap” . Masih belum ada penjelasan apakah mesin nya udah injeksi atau belum, dugaan kuat sepertinya belum deh :/

Bagaimanapun tetap saja masih belum jelas apa dan bagaimana Suzuki satria terbaru ini, karena rumor baru-baru ini juga menyebutkan kalo Suzuki sedang nyiapin Satria versi pahe (paket hemat ๐Ÿ˜€ )yeah, apapun bisa terjadi, yang pasti desainnya masih tetap sporty, ya gak broo ๐Ÿ˜€

MnM – original pic from bro Aiken

39 Responses to “Beginikah 2014 Suzuki Satria Fu terbaru ?? Keren juga”
  1. rus bjs May 17, 2013
  2. rus bjs May 17, 2013
  3. rus bjs May 17, 2013
  4. rus bjs May 17, 2013
  5. s_o May 17, 2013
  6. ipanase May 17, 2013
  7. Mercon C May 17, 2013
  8. evakasih May 17, 2013
  9. murah May 17, 2013
  10. rus bjs May 17, 2013
  11. gilang May 17, 2013
  12. rus bjs May 18, 2013
  13. Nightwing May 18, 2013
  14. fbs mania May 18, 2013
    • fbs mania January 11, 2014
  15. tjo end dro May 21, 2013
  16. bollin May 22, 2013
    • HARI June 1, 2013
  17. ardiz May 23, 2013
  18. Mercon C May 25, 2013
  19. mandala June 9, 2013
  20. Goo Speed June 10, 2013
  21. Shukasa Sintaz June 13, 2013
  22. stiven June 19, 2013
  23. nez June 24, 2013
  24. nez June 24, 2013
  25. iqbal aprilla July 3, 2013
  26. Nopal July 3, 2013
  27. Mercon C July 4, 2013
  28. NN September 9, 2013
  29. uldhy PG September 19, 2013
  30. +rizlaaaaaaaaaa September 19, 2013
  31. sLamet October 19, 2013
  32. ikhsan October 23, 2013
  33. budy santoso January 15, 2014
  34. Rijal Kurniawan October 10, 2015

Leave a Reply

%d bloggers like this: